Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 16:07 WIB

Fujifilm Gelar Workshop Foto Bersama Zack Arias

Sabtu, 13 Juli 2019 | 03:03 WIB
Fujifilm Gelar Workshop Foto Bersama Zack Arias
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM,Jakarta - Fujifilm Indonesia mengundang fotografer kawakan asal AS, Zack Arias, dalam acara FujiTalk, workshop tematik fotografi yang diselenggarakan oleh Fujifilm untuk para pengguna kamera Fujifilm, di Jakarta.

Zack Arias merupakan penggemar kamera Fujifilm dan tergabung dalam komunitas X-Photographer (komunitas fotografer professional pengguna kamera Fujifilm).

General Manager Electronic Imaging & Optical Devices Fujifilm Corporation Jepang Toshi Ida juga berkesempatan hadir dalam kesempatan ini.

Kali ini, FujiTalk hadir dengan tema 'FujiTalk World Series: Street Talk & Essential Lighting For Potrait with Zack Arias' dan diselenggarakan secara gratis khusus untuk 150 orang pemilik kamera Fujifilm yang sudah mendaftarkan diri melalui situs resmi Fujifilm.

Zack Arias membuka dua sesi interaktif, selama kurang lebih 180 menit, yaitu sesi 'Street Talk' dimana ia membahas secara dalam street photography yang kini tengah menjadi trend dalam dunia fotografi.

Di sesi kedua yang berjudul 'Essential Lighting for Potrait', Zack Arias memberikan penjelasan mendalam mengenai pentingnya pengaturan pencahayaan dalam pengambilan sebuah foto.

Dalam kedua sesi ini, ia membagi pengalaman dan pengetahuannya serta secara langsung mempraktikan keahliannya.

"Kecintaan Zack Arias pada fotografi, khususnya street photography, telah menyentuh banyak orang melalui lensa dan karyanya. Kami ingin semangat dan pengalaman Zack yang luar biasa akan membantu para pecinta kamera Fujifilm meningkatkan teknik fotografiny," kata Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Menurut dia, melalui acara ini, Fujifilm ingin menekankan komitmen untuk tidak pernah berhenti memberikan nilai tambah dan memperluas customer experience pecinta kamera mereka.

"Selain memberikan teknologi terbaru dan produk terbaik kami ke tangan penggunanya, kami berharap publik semua dapat merasakan semangat kami dan upaya terbaik kami untuk mengembangkan dunia fotografi di Indonesia," lanjut dia.

Zack Arias adalah seorang fotografer editorial, komersial dan korporasi profesional asal Atlanta, AS, yang sudah berkarir lebih dari 20 tahun.

Dia memiliki perhatian khusus untuk karya jurnalistik dan karya-karya publikasi dalam industri musik dan pertelevisian.

Beberapa karyanya adalah proyek foto untuk Land Rover, Time, Vice, dan sebagainya.

Sebagai seorang fotografer, Zack Arias memiliki ciri khas unik, yaitu gaya pendekatan minimalisnya.

Komentar

Embed Widget
x