Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:44 WIB

Bakal Meluncur Resmi di Ajang GIIAS 2019

MMKSI Bawa Masuk Outlander PHEV dan Eclipse Cross

Rabu, 10 Juli 2019 | 03:03 WIB
MMKSI Bawa Masuk Outlander PHEV dan Eclipse Cross

INILAHCOM, Jakarta - Setelah pekan lalu memperkenalkan New Triton, Mitsubishi kembali memboyong dua produk terbarunya ke pasar otomotif Indonesia, yakni Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

Kedua mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengusung teknologi masa depan itu bakal diluncurkan secara resmi bagi publik Tanah Air pada hari pertama gelaran pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, 18 Juli mendatang.

Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan bahwa dua model itu dibawa ke Tanah Air karena Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Mitsubishi yang juga memproduksi Small MPV populer Xpander di Jawa Barat.

Baca juga: MMKSI Resmi Boyong New Triton ke Indonesia

"Dengan hadirnya teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami, kendaraan tersebut nantinya akan menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan," ungkapnya di Jakarta, Selasa malam (9/7/2019).

Ia menambahkan, seluruh kendaraan Mitsubishi Motor hadir dengan teknologi lebih terdepan, serta dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari berbagai lini kehidupan dan memberikan rasa percaya diri saat mengendarai kendaraan.

"Desain dua kendaraan ini sangat dinamis, dengan fitur masa depan dan desain yang cantik maka di tahun 2019 kendaraan ini mendapat penghargaan 'Cars Of The Years' di Jepang. Tentunya desain ini juga dapat meningkatkan percaya diri Anda," ujar Nakamura.

Selain mengadopsi nilai fungsional, tampilan Outlander PHEV dan Eclipse Croos juga mengadopsi nilai emosional pada desainnya.

Eclipse Cross memakai mesin bensin 1.500cc dengan turbocharged. Adapun Outlander PHEV juga memakai mesin bensin berkapasitas 2.400cc namun diperkuat motor listrik.

Harga resmi kedua SUV jagoan baru Mitsubishi itu akan diumumkan pada pameran GIIAS 2019.

Komentar

x