Find and Follow Us

Rabu, 21 Agustus 2019 | 02:21 WIB

Bocor, PUBG Mobile Season 8 Bertema 'Lautan'

Selasa, 9 Juli 2019 | 18:30 WIB
Bocor, PUBG Mobile Season 8 Bertema 'Lautan'
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Seorang YouTuber konten game bernama Mr Ghost Gaming mengklaim bahwa dirinya mengetahui sejumlah rincian tentang game PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile Season 8.

Mengutip Indian Express, Mr Ghost Gaming sebelumnya memberikan informasi-informasi akurat mengenai kabar terkini game PUBG Mobile. Menurut bocoran terbaru tersebut, PUBG Mobile Season 8 akan hadir dengan tema 'lautan'.

PUBG Mobile Season 8 akan mengalami sejumlah perubahan, misalnya skin, emote, senjata dan hadiah-hadiah di dalam game.

PUBG Mobile juga dikabarkan akan memiliki hadiah ocean crate, avatar profil terbaru dan sejumlah tingkatan prestasi atau pencapaian di game.

Elite Pass di PUBG Mobile Season 8 akan dihargai 600 UC, sementara Elite Pass Plus seharga 1.800 UC. Pemain yang membeli Elite Pass akan mendapatkan keuntungan lainnya seharga total 4.000 UC, sementara Elite Pass Plus senilai 10.000 UC.

Sementara itu, dengan Royale Pass, pemain bisa mendapatkan 600 UC yang dapat digunakan untuk membeli Royale Pass di musim berikutnya.

Pemilik Elite Pass akan mendapatkan skin urban scavanger backpack, avatar eksklusif Military Operation dan akses ke Elite Mission.

Sementara untuk pemegang Elite Pass Plus, mereka akan mendapatkan semua keuntungan di Elite Pass ditambah dengan 25 rank boost, sebuah skin Warning Sign QBZ dan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah hingga 100.

Pembaruan di PUBG Mobile juga akan membawa skin biru untuk DP8 dan tema laut untuk SCAR-L, bernama Scarlet Horror. PUBG Mobile juga memiliki senjata baru bernama PP bison.

PUBG Mobile Season 8 juga akan meningkatkan ranking Royale Pass, terdapat 75 hadiah di sana, antara lain berupa Bronze Armor Shark's Bite dan DP28 delta Squat Set.

Emote baru di PUBG Mobile Season 8 akan disebut sebagai Triumphant Victory dan Spawn Island Line Dance.

Komentar

x