Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:38 WIB

Pameran Khusus Sepeda Motor

Dyandra Siap Gelar IIMS Motobike Expo 2019

Senin, 8 Juli 2019 | 19:19 WIB
Dyandra Siap Gelar IIMS Motobike Expo 2019

INILAHCOM, Jakarta - Sukses di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu, Dyandra Promosindo kembali melahirkan pameran otomotif khusus segmen roda dua bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 yang bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 29 November hingga 1 Desember mendatang.

Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 Rudi MF mengatakan, pameran otomotif roda dua ini merupakan event yang diselenggarakan untuk masyarakat dan pelaku industri roda dua di Tanah Air.

"Ajang ini tidak hanya untuk memajang kendaraan baru, IIMS Motobike Expo 2019 membawa konsep yang segar dengan berbagai kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang tersedia dalam versi custom yang memang sedang trend saat ini," ungkap Rudi.

Tren positif sepeda motor secara gaya hidup maupun industri, menginspirasi Dyandra Promosindo untuk menghadirkan pameran otomotif yang dikhusukan untuk roda dua, namun bertaraf international dengan cara memadukan sektor industri dari pegiat otomotif roda dua lokal.

President Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menambahkan penjualan roda dua di Indonesia berjumlah 6 juta sampai 7 juta unit per tahun.

"Saat ini terdapat puluhan brand sebagian besar 17 brand justru sudah menjadi katalisator atau aktualisasi diri, bukan sebagai alat transportasi semata," ujar pria yang karib disapa Kohen ini.

Dalam pameran yang akan diselenggarakan selama tiga hari tersebut, Dyandra Promosindo menargetkan dapat mendatangkan 50.000 pengunjung.

"Untuk target transaksi tahun pertama kami ada di angka Rp25 miliar dan target 50.000 pengunjung serta 75 brand," papar Kohen.

Tak hanya akan diramaikan motor dan industri pendukung roda dua, IIMS Motobike Expo 2019 akan menghadirkan Bike Catwalk, Dyni Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Libe Builder Talkshow, Music Show parking Pick, Sarmori dan Sunmori, Soundload Comoetition, Srudwnt Visit dan Test Ride.

Adapun tiket masuk pameran dipatok sebesar Rp25.000.

Komentar

x