Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:15 WIB

Buka Diler Baru, Glory 560 Meluncur di Lampung

Sabtu, 6 Juli 2019 | 17:17 WIB
Buka Diler Baru, Glory 560 Meluncur di Lampung

INILAHCOM, Bandar Lampung - Lampung merupakan salah satu pintu masuk ke Pulau Sumatera dan menjadi salah satu daerah strategis perekonomian.

Melihat potensi besar yang dimiliki oleh Lampung, DFSK mencoba bergerak cepat dengan meresmikan diler DFSK Lampung dan kendaraan terbarunya DFSK Glory 560 yang menjadi idola baru masyarakat Indonesia.

DFSK melihat dalam beberapa tahun belakangan, Lampung banyak melakukan pembenahan khususnya di sektor infrastruktur. Terlihat hadirnya Tol Bakauheni yang menjadi awal dari jaringan Tol Trans Sumatera, melintasi berbagai pulau di Sumatera, dan menghubungkan perekonomian antar daerah di Sumatera.

"Kami melihat bahwa infrastruktur di Lampung ini semakin baik, terbukti dengan kini sudah mulai terlihat Tol Bakauheni-Tebing Tinggi akan memberikan akses mobilitas bagi kendaraan-kendaraan di Lampung ke berbagai daerah di Sumatera. Sehingga DFSK mencoba melakukan antisipasi meningkatnya permintaan kendaraan dengan meresmikan dealer DFSK Lampung dan memperkenalkan kendaraan terbaru kami yakni DFSK Glory 560 untuk melayani kebutuhan di Lampung," ungkap Edward Deng, Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dengan kehadiran infrastruktur jalanan yang semakin baik dan lancar akan membuat mobilitas semakin tinggi, lokasi Lampung sebagai salah satu pintu gerbang Sumatera, akan menjadi daerah strategis untuk perekonomian, dan membutuhkan kendaraan yang berkualitas dengan kemampuan yang bisa diandalkan untuk berbagai kondisi jalanan di Sumatera.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) juga mencatat bahwa Lampung memiliki jumlah penduduk mencapai 8,2 juta jiwa dengan luas wilayah mencapai 35.300 km2.

Hal ini didukung pula dengan perekonomian Provinsi Lampung pada triwulan I tahun 2019 yang tumbuh sebesar 5,18 persen dibanding periode sama tahun sebelumnya.

Pertumbuhan tertinggi dicapai oleh lapangan usaha penyediaan akomodasi dan makan minum sebesar 10,55 persen.

Melihat hal tersebut, DFSK meyakini adanya peluang akan kebutuhan pada bidang transportasi untuk mendukung kegiatan ekonomi masyarakat Lampung. Daya beli masyarakat yang cukup kuat dan stabil juga menjadi salah satu alasan DFSK melebarkan jaringannya di Lampung ini.

"Kehadiran diler DFSK Lampung ini diharapkan melayani segala kebutuhan akan berbagai jenis macam kendaraan di Lampung. Kami memiliki DFSK Super Cab untuk melayani kebutuhan kendaraan komersial ringan, kemudian ada DFSK Glory 580 untuk kebutuhan kendaraan penumpang dengan gaya dan berkelas, hingga DFSK Glory 560 dengan gayanya yang sporty dan gagah cocok untuk konsumen berjiwa muda," ujar Edward.

"Lampung dengan segala potensinya membuat kami yakin akan memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan nasional kami," imbuhnya.

Diler DFSK Lampung berada di bawah naungan PT Simpur Mobil Lampung yang berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kab. Lampung Selatan, yang merupakan salah satu jalur Trans Sumatera.

PT Simpur Mobil Lampung membangun diler DFSK Lampung di atas luas lahan seluas 1.800 m2 dengan bangunan 600 m2 berstandar 3S (Sales, Service, Sparepart).

"Wilayah diler DFSK Lampung ini sangat strategis dan menjadi pusat otomotif di Lampung. Di Lampung ini memiliki potensi penjualan kendaraan mencapai 15.000 unit per tahun, dan kami per bulannya menargetkan bisa menjual 50 unit kendaraan dengan berbagai model," kata Yendiawan Toyip, Presiden Direktur PT Simpur Mobil Lampung.

"Sebagai diler pertama DFSK di Lampung, kami yakin dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen disini dan layanan purna jual yang dapat diandalkan," tambah dia.

Di diler baru ini, pelanggan bisa menemukan beragam kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory

Sedangkan urusan layanan purna jual yang menjadi ujung tombak DFSK, akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik tersertifikasi serta didukung dengan peralatan canggih untuk menjamin kualitas pengerjaannya.

Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di diler DFSK Lampung akan berkesempatan untuk mendapatkan program-program khusus untuk mempermudah kepemilikan kendaraan.

Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0 persen, DP Spesial, dan booking fee mulai Rp5.000.000.

Selama periode perkenalan, konsumen yang melakukan pembelian mobil akan mendapatkan cashback Rp5.000.000.

Selain itu, diler DFSK Lampung sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

Semua ini diberikan khusus bagi para pelanggan DFSK Lampung agar merasakan langsung manfaat dari pembelian kendaraan DFSK.

"Untuk ke depannya, DFSK Lampung akan mengembangkan outlet di daerah Pringsewu dan Mall Kartini yang akan melayani khusus penjualan. Sehingga masyarakat Lampung akan semakin mudah menjangkau kami," ucap Yendiawan.

Berikut daftar kendaraan dan harga yang ditawarkan diler DFSK Lampung (on the road Lampung);


Komentar

x