Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:15 WIB

Ini Tablet Baru Advan untuk Mudahkan Kasir Resto

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 6 Juli 2019 | 11:11 WIB
Ini Tablet Baru Advan untuk Mudahkan Kasir Resto
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Selain merilis smartphone S50 Prime, Advan juga kembali memperbarui produk tablet paling anyarnya dengan meluncurkan Advan G Tab 8 yang diklaim cocok untuk dioperasikan kasir toko maupun restoran.

Dikemas dalam layar Full View 8 inci beresolusi HD, tablet terbaru ini meluncur untuk memenuhi kebutuhan konsumen menengah ke bawah di kota tier 3 yang ada di Indonesia.

"Di daerah-daerah terpencil, permintaan terhadap tablet masih banyak. Akan tetapi mayoritas vendor lainnya menjual (tablet) dengan harga yang mahal. Nah, Advan G Tab 8 hadir sebagai solusi untuk masalah tadi," kata Aria Wahyudi, General Manager Advan

Baca juga: Smartphone Baru Advan Bisa Internetan Tanpa SIM

Secara teknis, spesifikasi Advan G Tab 8 dilengkapi RAM 2GB, memori internal 32GB, dan prosesor yang diklaim cukup powerful. Meski begitu, Advan tidak menjelaskan chipset prosesor yang diusung tablet terbarunya itu.

Guna mendukung mobilitas penggunanya, Advan menyematkan baterai berkapasitas 4300mAh dan sudah dijejali OTG untuk kemudahan transfer data. Selain itu, Advan G Tab 8 juga telah dilengkapi kamera 8MP.

Paling menggembirakan, harga Advan G Tab 8 dibanderol murah meriah, yakni hanya Rp1.499.000 saja.

Pada kesempatan yang sama, Advan juga turut merilis smartphone anyarnya, Advan S50 Prime, yang dijual seharga Rp749.000.

Selain itu, untuk yang pertama kalinya, Advan menjual produk earphones Bluetooth bernama Pods Go yang dijual seharga Rp200.000.

Untuk lebih memikat para konsumen yang berminat, G Tab dan Pods Go ini bisa didapatkan melalui program Advan Super Brand Day yang berlangsung pada 8-10 Juli 2019 di Shopee. Disediakan pula potongan harga 50 persen dengan kesempatan memenangkan hadiah sepeda motor

Komentar

x