Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:44 WIB

Terus Perkuat Jaringan di Wilayah Jabodetabek

MMKSI Resmikan 2 Diler Baru di Bekasi dan Jakpus

Rabu, 3 Juli 2019 | 17:17 WIB
MMKSI Resmikan 2 Diler Baru di Bekasi dan Jakpus
(dok.MMKSI)

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Sun Star Motor Group meresmikan dua fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbaru, yaitu Sun Star Prima Motor-Caman (Bekasi) dan Sun Star Prima Motor-Cempaka Putih.

Diresmikan oleh Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura serta Founder Sun Motor Group Imelda Sundoro, kedua diler ini merupakan fasilitas ke-38 dan ke-39 dari kerja sama Mitsubishi dan Sun Star Motor Group.

Sun Star Prima Motor-Caman terletak di area berkembang dan dekat dengan akses jalan tol yang terintegrasi dengan tol dalam kota Jakarta. Diler ini juga dikelilingi oleh wilayah pemukiman, perkantoran dan pertokoan.

Kehadiran diler baru ini tidak hanya untuk menghadirkan produk unggulan Mitsubishi Motors saja, namun, juga untuk memberikan layanan purnajual yang lebih mudah dijangkau oleh konsumen di area tersebut.

Sedangkan Sun Star Prima Motor-Cempaka Putih berada di wilayah Jakarta Pusat, di mana perusahaan dan bisnis berskala nasional dan internasional beroperasi.

"Dengan kehadiran dua diler baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk kami, tak hanya dari performa produk, tetapi juga selama seluruh proses kepemilikan, yang pada akhirnya dapat mengantarkan pada kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap Mitsubishi Motors," ungkap Naoya Nakamura, di sela-sela acara peresmian diler, Rabu (3/7/2019).

"Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan purnajual terutama perbaikan kendaraan, kehadiran dua diler baru di Jakarta dan Bekasi ini tentunya untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan," imbuhnya.

Sun Star Prima Motor-Caman dan Sun Star Prima Motor-Cempaka Putih hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan di kedua diler baru tersebut. Hal ini melihat capaian penjualan Xpander yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24,4 persen di wilayah Jabodetabek pada periode Januari-May 2019. Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 33 persen di wilayah Jabodetabek pada periode yang sama.

Komentar

x