Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:35 WIB

Varian Samsung Galaxy A30 Muncul di Geekbench

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 4 Juli 2019 | 11:30 WIB
Varian Samsung Galaxy A30 Muncul di Geekbench
(gsmarena.com)

INILAHCOM, Seoul - Smartphone Samsung dengan nomor model SM-A307FN terlihat di situs benchmark Geekbench. Smartphone ini diyakini sebagai Galaxy A30s, karena Galaxy A30 memiliki nomor model SM-A305 yang mendekati nomor model perangkat yang baru muncul di situs tersebut.

Basis data Geekbench yang pertama kali dilihat oleh MySmartprice mengungkapkan bahwa smartphone Samsung dengan nomor model SM-A307FN akan berjalan di Android 9 Pie.

Itu akan datang didukung oleh Samsung Exynos 7885 octa-core SoC, dipasangkan dengan RAM 3GB.

Mengutip GSM Arena, smartphone ini diperkirakan akan diluncurkan sebagai varian dari smartphone Galaxy A30 yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu.

Daftar di Geekbench juga menunjukkan skor yang diperoleh perangkat tersebut. Skor single-core tercatat mencapai 1.322 poin, sedangkan skor multi-core 4.116 poin.

Smartphone yang akan datang itu pun muncul dengan fitur spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy A30. Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah handset ini akan menjadi versi yang ditingkatkan atau model Galaxy A30 yang lebih rendah.

Seperti Galaxy A30s, baru-baru ini smartphone Samsung dengan nomor model SM-A107F telah muncul di sertifikasi Wi-Fi dan situs web US FCC. Handset ini disebut-sebut sebagai varian Galaxy A10.

Jika daftar ini diyakini akan ada kemungkinan untuk seri Galaxy A lainnya dari perangkat untuk mendapatkan salah satu dari varian perangkat seperti saudara Galaxy A lainnya.

Komentar

x