Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:47 WIB

Telkomsel Perluas Layanan Ekosistem Digital

Selasa, 2 Juli 2019 | 10:10 WIB
Telkomsel Perluas Layanan Ekosistem Digital
(dok.Telkomsel)

INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel memperluas portofolio layanan digitalnya, dari sektor digital lifestyle hingga ke perbankan dan Internet of Things (IoT).

Setelah merilis aplikasi streaming video Maxstream untuk memperkaya layanan digital lifestyle, Telkomsel kini juga menyediakan layanan Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, Big Data, dan Internet of Things (IoT).

Selain memperluas berbagai portofolio layanan digital, Telkomsel juga akan terus fokus menyediakan produk digital yang dapat dinikmati masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan digital lifestyle mereka.

Selain Maxstream, ada pula Dunia Games dan Langit Musik. Maxstream merupakan portal video yang lengkap yang menawarkan original content dan beberapa content lainnya seperti film, acara televisi, siaran langsung dan kartun dari berbagai saluran video-on-demand dan saluran televisi internasional.

Sejak diluncurkan pada pertengahan 2018, Maxstream telah menjadi layanan video streaming terpopuler di Indonesia dan telah diunduh sebanyak 16 juta kali.

Adapun Dunia Games adalah game portal and media platform yang dimiliki oleh Telkomsel dengan jumlah Monthly Visitor lebih dari 4 juta, berisi informasi terkait dengan artikel game, review, video dan hiburan lainnya termasuk pembelian kupon atau voucher baik PC maupun mobile games, melalui Direct Carrier Billing.

Sedangkan Langit Musik adalah layanan untuk mengunduh dan streaming lagu secara legal dengan lebih dari 6 juta katalog lagu, termasuk katalog lokal, seperti pop, indie, dan tradisional.

Atas inovasi dan kontribusi Telkomsel di dunia digital Indonesia, Frost & Sullivan Asia-Pasifik menobatkan Telkomsel sebagai 'Indonesia Digital Service Provider of the Year' di ajang Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 26 Juni lalu.

"Ke depannya, Telkomsel akan meningkatkan bisnis layanan digital melalui inovasi dan kerja sama pengembangan ekosistem digital di Indonesia," kata Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel dalam keterangan tertulisnya.

Komentar

x