Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:34 WIB

Ini Bocoran Wujud Samsung Galaxy Note 10+

Senin, 1 Juli 2019 | 15:15 WIB
Ini Bocoran Wujud Samsung Galaxy Note 10+
(Foto: ist)

INILAHCOM, Seoul - Sebuah gambar yang diduga sebagai Galaxy Note 10+ telah muncul secara online. Gara-gara kemunculan gambar itu, muncul dugaan Galaxy Note 10+ akan ditopang satu kamera selfie.

Fans Samsung tak sabar menunggu kehadiran jajaran Galaxy Note 10. Beruntung, menjelang peluncuran gambar yang diduga milik varian Plus dari Galaxy Note 10 muncul, menunjukkan penampilan perangkat premium baru Samsung ini.

Gambar dirangkum oleh YouTuber dan pengguna Twitter bernama TechTalkTv. Dia merilis sebuah video yang menunjukkan foto-foto yang diklaimnya sebagai Galaxy Note 10+.

YouTuber ini pertama kalinya dia bisa membocorkan informasi semacam ini dan mengatakan, gambar berasal dari salah satu subscriber-nya.

Sementara itu leaker mengatakan, Samsung memilih untuk tetap menggunakan skema penamaannya sendiri dan menyebut hardware kelas atas ini model Plus dibanding Pro, seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Hal ini terbukti di layar boot smartphone yang mengatakan Samsung Galaxy Note 10+ diikuti oleh deskiripsi yang mengatakan 'Secured by Knox' dan 'Powered by Android.'

Smartphone ini memiliki form factor yang mengingatkan pada ponsel Sony Xperia Z karena bentuknya persegi panjang dan tinggi.

Bezel di sebelah kiri dan kanan sangat tipis, dan dagunya tampak mirip dengan yang ditemukan pada model Galaxy S10.

Gambar-gambar itu juga memperlihatkan satu fitur menarik yakni punch-hole yang terletak di tengah atas layar. CNET mencatat, punch-hole lebih kecil dibanding yang ditemukan di Galaxy S10, dan kemungkinan hanya memiliki ruang hanya untuk satu kamera.

Sayangnya, gambar tidak mengungkapkan kemampuan kamera tersebut. Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ yang baru pada konferensi pers di New York, AS, pada awal Agustus mendatang.

Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya yang mungkin akan ada banyak bocoran terbaru.

Komentar

x