Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:21 WIB

Telkom dan ZTE Kerja Sama Pengembangan 5G

Senin, 1 Juli 2019 | 03:00 WIB
Telkom dan ZTE Kerja Sama Pengembangan 5G
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - ZTE Corporation telah menandatangani MoU atau nota kesepahaman kerja sama di bidang teknologi 5G dengan PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom).

Keterangan tertulis dari ZTE menyebut bahwa nota kesepahaman itu menyatakan kerja sama kedua belah pihak dalam mengembangkan jaringan 5G, dan mengeksplorasi bidang baru 5G di Indonesia.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Senior Vice President Media and Digital Business Telkom Indonesia Joddy Hernady dengan Wu Yao, Sales Director ZTE Indonesia Wu Yao, di Jakarta, baru-baru ini.

Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat memberikan manfaat, khususnya untuk pengembangan ekosistem digital di Indonesia.

Sebelumnya, kerja sama ZTE dan Telkom Indonesia telah terjalin dalam berbagai bidang seperti fixed access, bearer transmission, core network, dan teknologi lainnya.

Nota kesepahaman ini menandakan kesiapan ZTE dan Telkom Indonesia untuk menyambut era 5G yang akan datang.

Hingga kini, produk dan solusi ZTE diklaim telah terjual untuk 500 operator seluler di lebih dari 160 negara.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan Chairman of ZTE Corporation Li Zixue, Senior Vice President & President of Global Sales ZTE Corporation Xiao Ming, dan Senior Vice President & President of Asia Pacific & CIS ZTE Corporation Mei Zhonghua.

Selain itu ada pula Vice President ZTE Corporation & President Director ZTE Indonesia Richard Liang, serta Direktur Digital Business Telkom Indonesia Faizal R. Djoemadi.

Komentar

x