Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 16:48 WIB

WhatsApp Stories Mulai Terhubung ke Facebook

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 27 Juni 2019 | 22:30 WIB
WhatsApp Stories Mulai Terhubung ke Facebook
(inilahcom)

INILAHCOM, San Francisco - Aplikasi pesan WhatsApp sedang menguji gagasan untuk membiarkan penggunanya membagikan unggahan stories dari status WhatsApp mereka ke aplikasi Facebook.

Nantinya, fitur tersebut membuat pengguna WhatsApp untuk bisa membagikan status ke platform media sosial lain, seperti Facebook, Instagram, Gmail, sampai Google Photos.

WhatsApp sama sekali tidak mewajibkan pengguna untuk mengintegrasikan akun Facebook atau media sosial mereka ke aplikasi.

Sebab, layanan messaging tersebut menggunakan Application Programming Interface (API) berbagi data, yang digunakan oleh iOS dan Android. Fitur ini sendiri hadir melalui program Beta yang disediakan WhatsApp, meski mereka sampai sekarang belum memberikan pernyataan resminya.

Sebelumnya Fitur WhatsApp Call dikabarkan tidak sepenuhnya aman. Hal ini dikonfirmasi WhatsApp dan pengembang perangkat lunak pembuat spyware asal Israel, NSO Group Technologies, yang mengatakan bahwa fitur tersebut memungkinkan masuknya alat spyware bernama Pegasus ke perangkat Android dan iOS.

Komentar

Embed Widget
x