Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 16:11 WIB

Vespa GTS Super 150 Dijual Rp 58 Juta di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 27 Juni 2019 | 11:00 WIB
Vespa GTS Super 150 Dijual Rp 58 Juta di Indonesia
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Piaggio Indonesia resmi menghadirkan satu lagi varian Vespa kelas Big Body yakni Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyampaikan, new Vespa GTS Super 150 i-get ABS adalah bentuk dari keseimbangan tradisi dan modernitas Vespa.

"Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai khas dari Vespa. Gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia untuk penggemar di Indonesia," ucap Marco dalam peluncuran Vespa terbaru di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Sebagai produk teranyar dari pendahulunya yakni Vespa GTS biasa, lebih jauh Marco menjelaskan bahwa Vespa GTS Super 150 i-get ABS dilengkapi mesin 150 cc i-get terbaru.

Skuter premium terbaru meningkatkan sistem teknologi pencahayaan, dengan teknologi LED terbaik, yang dipasang di depan dan belakang, juga dilengkapi dengan LED front positioning lights.

Fitur-fitur ini menghadirkan solusi visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca. Vespa GTSSuper 150 dilengkapi dengan sistem dual canal ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan deselerasi yang nyaman dengan keamanan ekstra.

Vespa terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lain seperti tilt sensor dan immobilizer, agar lebih aman dan nyaman dalam berkendara.

"Kami mendedikasikan Vespa GTS Super 150 terbaru ini untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dalam berkendara, Vespa GTS Super didesain untuk membuat Anda dapat berkendara dengan kenyamanan yang mewah," tambah Marco.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS hadir dalam empat pilihan warna di antaranya Yellow Sole (kuning), Red Passione (merah), White Innocenza (putih), dan Black Vulcano (hitam).

Sebagai motor matik premium, harga yang disematkan pada lini Vespa terbaru ini tentu tidak semurah motor matik biasa.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS ditawarkan dengan harga Rp58 juta (on the road Jakarta). Bagi yang penasaran dengan motor ini bisa menjajal langsung motor keluaran Italia ini di Mal Kota Kasablanka pada 9 Juli hingga 14 Juli mendatang.

Komentar

Embed Widget
x