Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 08:11 WIB

Tiga Rekomendasi Airy untuk Wisata di Balikpapan

Kamis, 27 Juni 2019 | 01:30 WIB
Tiga Rekomendasi Airy untuk Wisata di Balikpapan
(Foto: istimewa)

KOTA Balikpapan dan sekitarnya ternyata masih menyimpan potensi wisata indah yang menjadi salah satu surga yang tersembunyi. Ada banyak yang bisa dinikmati mulai dari air terjun, hutan tropis, pantai, dan sungai yang tersebar di area Balikpapan dan sekitarnya.

Apabila Anda termasuk penggemar tempat wisata unik yang masih belum banyak dikunjungi, Balikpapan menjadi destinasi yang sesuai karena menawarkan lokasi yang belum dikenal banyak orang.

Tempat wisata ini bisa Anda sambangi bersama keluarga di akhir pekan ataupun bisa Anda jelajahi bersama teman-teman.

Nah, aplikasi pemesanan hotel Airy memberikan rekomendasi tiga lokasi tersembunyi di Kota Balikpapan yang belum dikenal orang untuk Anda.

1. Gunung Dubs

Tidak seperti namanya yang seolah mengecoh, Gunung Dubs bukanlah sebuah gunung melainkan dataran tinggi di Kota Balikpapan. Lokasinya berada di kompleks perumahan Pertamina, tidak jauh dari kilang minyak.

Pemandangan kota dan pantai Balikpapan yang terlihat cantik ini bisa Anda saksikan dari ketinggian sebuah bukit.

Bagi Anda yang ingin sekadar bersantai di atas rerumputan hijau dengan suasana sejuk dan pohon rindang, tempat ini sangat sesuai disambangi.

Anda juga bisa melihat hasil kilang minyak pertamina yang menyerupai drum yang sangat besar serta tidak ketinggalan pemandangan pantai indah dari kejauhan yang tentunya dapat menyegarkan pikiran.

2. Kampung Atas Air Margasari

Saat ini, wisata kampung apung masih jarang dikunjungi orang karena sulit dijumpai dan tergolong langka. Anda bisa menyambangi Kampung Atas Air Margasari yang memang sengaja dibuat oleh pemerintah Kota Balikpapan.

Selain jalan-jalan di kawasan ini, Anda bisa juga memancing dengan alat pancing yang disediakan.

Jadi, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka menjelajah area wisata yang berbeda serta tidak membosankan dengan adanya kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di sini.

3. Pulau Segajah

Tidak seperti pulau lain pada umumnya, Pulau Segajah merupakan pulau unik yang hanya bisa dikunjungi di siang hari.

Pulau yang berjarak 250 km dari Kota Balikpapan ini, hanya akan terlihat di siang hari. Sedangkan di malam hari, pulau ini akan tenggelam. Ingat, bila air mulai pasang, pulau ini seolah tenggelam karena tidak terlihat lagi penampakannya.

Tidak hanya keunikan ini yang ditawarkan, Pulau Segajah juga merupakan pulau yang cantik mempesona dengan pasir berwarna putih.

Air lautnya juga terlihat biru bening sehingga cocok untuk aktivitas snorkeling, menawarkan keindahan laut yang memikat. Anda bahkan bisa melihat bintang laut berwarna coklat kemerahan yang sering terlihat di layar kaca.

Di pulau ini tidak tersedia penginapan maupun tempat makan, oleh karenanya, jika Anda ingin menginap sebaiknya mencari penginapan di Kota Bontang.

Tersedia berbagai maskapai penerbangan ke seluruh destinasi wisata di Indonesia di aplikasi ini, salah satunya adalah tiket pesawat Sriwijaya. Anda bisa memesan melalui aplikasi Airy yang bisa diunduh melalui ponsel di Android dan iOS.
Apabila Anda ingin mengubah jadwal penerbangan, tiket pesawat Anda masih bisa direfund atau direschedule jika Anda membeli di aplikasi Airy. Tidak perlu khawatir untuk bertransaksi di aplikasi Airy, karena Airy bebas dari penipuan. Oleh karenanya, Anda tidak akan kecewa membeli tiket di aplikasi Airy. Jadi, segera pesan tiket pesawat Anda hanya di airyrooms.com.

Komentar

Embed Widget
x