Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 08:01 WIB

Beredar Hasil Kamera Smartphone Realme dengan 64MP

Rabu, 26 Juni 2019 | 10:10 WIB
Beredar Hasil Kamera Smartphone Realme dengan 64MP
(Foto: indiatoday)

INILAHCOM, New Delhi - Realme tengah mempersiapkan smartphone berkamera 64MP. Ponsel tersebut rencananya segera debut di India dalam waktu dekat.

Kehadiran Realme berkamera 64MP dikonfirmasi oleh CEO Realme India Madhav Sheth lewat tweet-nya. Tweet Sheth tidak mengonfirmasi nama ponsel berkamera 64MP itu.

Namun, ponsel berkamera 64MP digambarkan sebagai new premium killer. Terlepas dari itu, smartphone misterius ini akan dilengkapi dengan sensor 64Mp GW1 1/1.72, yang memiliki ukuran piksel 1.6 micron.

Bersamaan dengan tweet-nya, Sheth juga membagikan contoh gambar yang diambil dengan kamera ponsel. Melansir Gizmo China, Selasa (25/6/2019), gambar menampilkan waterwark '64MP AI Quad Camera' yang mengonfirmasi ponsel membawa empat kamera belakang.

Ponsel berkamera 64MP itu akan menjadi smartphone Realme pertama dilengkapi empat kamera di bagian belakang. Apapun nama ponsel tersebut, perangkat akan lebih dulu hadir di India sebelum merambah ke pasar lain.

Realme bukan satu-satunya produsen smartphone yang tengah mempersiapkan ponsel berkamera 64MP. Sebuah laporan terbaru mengungkapkan, Xiaomi juga menggarap smartphone 64MP:

Kendati demikian, tidak ada konfirmasi nama perangkat. Bahkan tidak diketahui berapa sensor yang digunakan dalam ponsel.

Via IndiaToday

Komentar

Embed Widget
x