Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:44 WIB

Yamaha Tawarkan Aksesoris untuk Skutik Freego

Sabtu, 22 Juni 2019 | 20:30 WIB
Yamaha Tawarkan Aksesoris untuk Skutik Freego

INILAHCOM, Jakarta - Yamaha juga menyuguhkan paket aksesoris untuk skutik Freego, yang dirancang khusus dengan mengutamakan kualitas dan fungsinya untuk memudahkan berkendara.

"Dengan adanya berbagai aksesoris Yamaha resmi ini dapat membantu serta meningkatkan fleksibilitas para pengguna kendaraan roda dua dalam berkendara," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan tertulisnya.

Ada tiga jenis aksesoris pendukung dan telah tersedia di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia, antara lain Yamaha FreeGo Pocket berupa tas dengan panjang 100mm x Lebar 50mm x tinggi 210mm dan memiliki sistem charger 'cut outs and hook' yang dapat digantung.

Tas itu disiapkan khusus Yamaha dengan ruang penyimpanan untuk gadget berukuran 6 inci, MP3/MP4, kunci, uang logam, dan beragam barang keperluan lainnya dengan harga Rp89.000.

Aksesoris kedua adalah USB Charger KIT yang terdiri USB charger dengan output charging port berkapasitas 2 ampere sehingga lebih stabil untuk fast charging, serta dilengkapi light indicator.

USB charger memiliki tambahan pouch pelindung untuk melindungi gadget dari goresan, dan dijual Rp110.000.

Aksesoris ketiga adalah Backrest Pad & Bracket yang diletakkan pada bagian belakang motor, berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang seharga Rp870.000 untuk satu set, atau Backrest Pad saja Rp450.000 dan Bracket Backrest Rp420.000.

Komentar

x