Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:33 WIB

Palembang Sambut Kehadiran DFSK Glory 560

Sabtu, 22 Juni 2019 | 06:30 WIB
Palembang Sambut Kehadiran DFSK Glory 560

INILAHCOM, Palembang - Kota Palembang merupakan salah satu pusat perekonomian di Pulau Sumatera yang terus berkembang dari waktu ke waktu. DFSK, sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka di Indonesia, tidak ingin ketinggalan untuk memperkuat bisnisnya di ibu kota Sumatera Selatan ini dengan menghadirkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat Palembang.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Palembang merupakan sentra dan barometer otomotif di Sumatera Selatan. Sejumlah kota-kota di sekitar Palembang tentu akan melihat perkembangan otomotif di Palembang hingga akhirnya memutuskan membeli sebuah kendaraan.

Sehingga, penting bagi DFSK untuk menghadirkan sebuah kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia seperti DFSK Glory 560.

Baca juga: DFSK Buka Diler Baru di Palembang

"Palembang merupakan ibu kota Sumatera Selatan yang menjadi salah satu gerbang penyebaran otomotif di Sumatera, khususnya Sumatera Selatan. Statusnya sebagai ibu kota juga membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan, gagah, dan terjangkau untuk menunjang mobilitas masyarakatnya dalam menggerakan roda perekonomian. Maka kali ini kami dengan bangga untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory 560 di Palembang," ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Palembang, Jumat (21/6/2019).

Dia juga menambahkan menurut Badan Pusat Statistik (BPS), masyarakat Palembang, umumnya Sumatera Selatan, memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik karena mencapai 6,04 persen di 2018.

Angka ini jelas di atas rata-rata pertumbuhan nasional dan Palembang merupakan sentra perekonomian Sumatera Selatan tentu membutuhkan berbagai kendaraan untuk mendukung kegiatan mobilitasnya.

Pasar otomotif secara keseluruhan di prediksi oleh berbagai pihak akan mengalami stagnan di kisaran 1,1 juta unit. Bila mengalami perkembangan, kenaikan akan berada di kisaran lima persen seperti yang diutarakan analis pasar otomotif Frost & Sullivan.

Meski demikian, angka penjualan 1,1 juta unit di Indonesia merupakan peluang yang besar.

"Palembang adalah salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia dan memiliki peluang penjualan kendaraan yang cukup besar, sehingga penting bagi kami untuk melayani masyarakat Semarang dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas seperti DFSK Glory 560. Kehadiran SUV Active kami ini akan menambah pilihan di segmen SUV bagi masyarakat Semarang dan semoga bisa menjadi pilihan terbaik," ujar Wang.

Selama Juni ini, para konsumen yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga yang rendah dan sampai 0 persen, serta beberapa cenderamata khusus dari DFSK (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, khusus untuk DFSK Glory 560 sepanjang periode peluncuran perdananya di Palembang Trade Center selama 21-23 Juni 2019, terdapat program khusus Semakin Cepat Booking Makin Untung berupa pemberian cashback Rp100.000 per hari bagi konsumen yang membeli hingga 28 Juni 2019.

Kemudian bagi pembeli DFSK Glory 560 juga berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah undian berupa smartphone Samsung Galaxy A10, Smart TV Xiaomi, Speaker Bluetooth JBL, smartwatch Mi Band dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Pada pameran perdananya ini para calon konsumen dapat merasakan langsung melalui test drive yang disediakan.

DFSK mendesain DFSK Glory 560 dengan melihat berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern ini. Kendaraan saat ini tidak hanya sekadar alat transportasi semata, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan menunjukan status pemiliknya.

Penampilan DFSK Glory 560 yang dinamis nan tangguh, mencerminkan karakter DNA penuh petualang yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. DFSK Glory 560 sangat cocok untuk konsumen dengan selera yang sporty namun tidak meninggalkan tanggung jawabnya terhadap keluarga.

DFSK Glory 560 memiliki ukuran compact dengan dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) yang cukup untuk memberikan kesan tangguh kepada mereka yang memandang mobil tersebut.

Ukuran ini sudah disesuaikan dengan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.

Statusnya sebagai SUV Active ditunjang dengan Active Stylish Design untuk memberikan citra modern. Melalui garis body samping membentuk lekukan untuk memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antenna dan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch berkualitas terbaik untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan.

Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut semakin menambah kenyamanan. Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan.

Selama perjalanan bersama DFSK Glory 560, penumpang tidak perlu risau akan bosan. SUV Active ini sudah ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang modern dan sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir.

Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Performa DFSK Glory 560 juga tidak perlu diragukan karena didukung oleh mesin 1.500cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm.

Konsumen tidak perlu risau dengan mesin berukuran kecil ini karena tenaga yang ditawarkan setara dengan mesin diatas 2.000cc naturally aspirated namun tetap memberikan efisiensi bahan bakar bagi penggunanya.

Agar kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti.

DFSK Glory 560 mengandalkan CVT produksi ZF Transmission yang sudah terkenal dan kerap digunakan di berbagai mobil-mobil premium untuk memastikan kenyamanan dan kualitasnya.

Pengalaman berkendara dengan DFSK Glory 560 dipastikan juga akan semakin menyenangkan serta aman berkat sejumlah fitur yang disematkan. DFSK ingin memastikan bahwa pengemudi dan penumpang bisa mendapatkan pengalaman bepergian yang tidak akan terlupakan, tanpa mengabaikan sisi keamanan.

Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan.

Kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Melengkapi standar kualitas tinggi yang ditawarkan DFSK Glory 560, konsumen akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun/ 150.000 Kilometer, yang merupakan garansi terpanjang di pasar Indonesia. Hal ini sejalan dengan impian produk otomotif berkualitas tinggi oleh konsumen mobil utama di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

Setiap pembelian DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun/ 150.000 Kilometer. Super Warranty 7 Tahun/ 150.000 Kilometer ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

Konsumen DFSK Glory 560 yang ingin melakukan klaim bisa dilakukan dengan mudah, cukup datang membawa mobil beserta buku servis/garansi sebagai tanda kepemilikan. Nantinya, tim mekanik akan melakukan inspeksi terhadap mobil, dan memastikan apakah kerusakan yang dialami termasuk garansi sekaligus proses lebih lanjutnya.

DFSK Glory 560 diproduksi melalui pabrik canggih DFSK yang terletak di Cikande, Serang, Banten, dengan konsep industri 4.0. Fasilitas produksi ini menggabungkan teknologi robotik yang canggih serta tangan-tangan terampil pekerja Indonesia, yang pastinya bisa menghadirkan kendaraan dengan presisi tinggi, kualitas terbaik, dan bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia hingga ke mancanegara.

Di China, negara dengan pasar otomotif terbesar di dunia, DFSK Glory 560 sudah diluncurkan sejak November 2017 dan hingga kini sudah terjual lebih dari 100.000 unit.

Berbagai penghargaan telah diraih oleh DFSK Glory 560 di Negeri Tirai Bambu itu, mulai dari 'The Most Popular Car in 2017' dari China Automotive The New Media Union, 'The Best SUV in 2017' dari China Youth Daily, hingga 'The Best Customer Car in 2017' dari Particle News.

Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk perhormatan, tanda cinta, serta pengakuan dari pengguna untuk DFSK Glory 560.

Sedangkan untuk di dalam negeri, DFSK Glory 560 sudah mendapatkan pengakuan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

SUV canggih ini dianugerahi dengan dua gelar sebagai Best Low SUV serta Most Tested Choice Car, menegaskan bahwa DFSK Glory 560 sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

Komentar

x