Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 08:02 WIB

Demi Perkuat eSports, Realme Dukung Penuh Tim ONIC

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 21 Juni 2019 | 22:22 WIB
Demi Perkuat eSports, Realme Dukung Penuh Tim ONIC
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Realme turut mendukung ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019, kompetisi eSport terbesar di Asia Tenggara.

MSC sendiri pertama kali diadakan pada tahun 2017, dan memasuki tahun ketiganya. Tahun ini, MSC mengadakan turnamen yang lebih besar dan menunjuk Manila, Filipina sebagai tuan rumah MSC 2019.

Tidak hanya berpartisipasi sebagai elite sponsor turnamen eSport yang pertama kali diadakan di Filipina ini, Realme juga mendukung Tim ONIC dari Indonesia untuk berlaga, memenangkan turnamen eSport terbesar di Asia Tenggara, dan membuat nama Indonesia dikenal dunia.

ONIC sendiri didirikan pada 2018 dengan visi untuk menjadi organisasi eSport terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara. Sebagai rumah bagi para juara, ONIC telah memenangkan banyak turnamen eSport tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di tingkat wilayah Asia.

Beberapa kemenangan gemilang dari ONIC adalah menjadi juara pertama Piala Presiden 2019, juara pertama Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL) Season 3 dan 10 kemenangan berturut-turut dalam berbagai turnamen eSport sepanjang tahun 2019 di Indonesia.

Dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) di Filipina, ONIC adalah salah satu dari dua tim Indonesia yang masuk ke final dan sebagai merek smartphone yang selalu mendukung anak muda Indonesia untuk berbuat lebih, realme juga mendukung mereka untuk memenangkan turnamen ini.

"Tentu saja kami sangat senang bisa mendukung tim ONIC untuk bersaing dengan penuh semangat dan menjadi sponsor Elite turnamen MSC ini. Tim ONIC adalah tim eSport dari Indonesia yang terdiri dari orang-orang muda yang penuh prestasi," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA dalam keterangan resminya.

Dia juga mengungkapkan jika pihaknya memiliki kesamaan dengan ONIC, yaitu sebagai merek smartphone yang masih muda tetapi juga memiliki banyak prestasi di Indonesia.

"Kami berharap ONIC dapat memberikan performa terbaiknya di putaran final MSC 2019 dan dukungan ini adalah langkah kami untuk mendorong ekosistem eSport di Indonesia ke arah yang lebih positif," pungkas Wang.

Komentar

Embed Widget
x