Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 08:02 WIB

Galaxy Note 10 Meluncur 7 Agustus di New York?

Kamis, 20 Juni 2019 | 08:30 WIB
Galaxy Note 10 Meluncur 7 Agustus di New York?
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor yang menyebut Samsung akan merilis Galaxy Note 10 pada 10 Agustus 2019. Namun, sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa suksesor dari Galaxy Note 9 itu akan diluncurkan pada 7 Agustus mendatang di New York, AS.

Menurut sumber dalam yang diperoleh CNET, Galaxy Note 10 akan lahir berbarengan dengan Galaxy Fold dan perangkat 5G teranyar Samsung. Lokasi peluncurannya masih sama seperti tahun lalu, yakni di Barclays Center yang terletak di Brooklyn, New York.

Selain tanggal dan tempat peluncuran, tak banyak informasi yang diungkap sumber tersebut. Bahkan, Samsung pun hingga saat ini masih belum mau memberi komentar lebih lanjut.

Galaxy Note 10 disebut-sebut bakal hadir dalam dua versi, yakni reguler dan Pro. Versi Pro digadang-gadang mengusung layar lebih besar, jumlah kamera lebih banyak, serta mendukung jaringan 5G.

Seperti seri Galaxy Note sebelumnya, Galaxy Note 10 juga akan mengusung spesifikasi kelas atas. Meski belum terungkap seperti apa rinciannya, konon flagship ini akan menggunakan chipset Snapdragon 855 atau Exynos 9825.

Komentar

Embed Widget
x