Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 08:29 WIB

Ini 4 Hal Menarik dari Acara OPPO Developer Day

Rabu, 19 Juni 2019 | 14:30 WIB
Ini 4 Hal Menarik dari Acara OPPO Developer Day
(Foto: Inilahcom/Ibnu NF)

INILAHCOM, Jakarta - OPPO Developer Day akan segera digelar pada Kamis besok (20/6/2019) di Hotel Mulia, Jakarta. Terdapat susunan kegiatan dalam acara ini yang dapat dinantikan oleh komunitas pengembang aplikasi di Indonesia.

Acara tersebut dipastikan siap untuk dipenuhi dengan ragam kegiatan, diskusi, dan keterlibatan bermanfaat dengan tujuan untuk memberikan kontribusi penting dan proses pembelajaran yang terpadu.

Dalam ajang OPPO Developer Day perdana dalam sejarah OPPO beroperasi di Indonesia, OPPO memastikan pengenalan dan edukasi informasi kapabilitas teknologi mutakhir berlangsung dengan terpadu dan berkelanjutan.

Beragam presentasi menarik dan bermanfaat akan dipimpin oleh kepala OPPO global, seperti Liu Xiaobo (Head of OPPO Global Internet Business, OPPO), Xu Liting (Head of Global APP Market, OPPO), Xue Sheng (Business Development Director of Global Game Center, OPPO), serta masih banyak lagi.

Peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan mengunjungi www.oppodeveloperday.com.

Berikut ini terdapat empat hal penting yang patut dinantikan oleh para peserta yang terdiri dari pengembang aplikasi:

1. Mantapkan Masa Depan

Bersama dengan ponsel pintar unggulan, OPPO ingin secara aktif berinvestasi dalam kapabilitas perangkat lunak dan platform pengembang aplikasi.

Juru bicara perusahaan akan mengumumkan berbagai pembaharuan perangkat lunak yang akan diperkenalkan OPPO di masa mendatang.

2. Dialog Bermanfaat

Tokoh-tokoh penting dari kantor internasional OPPO akan terlibat dan berinteraksi secara langsung dengan komunitas pengembang Indonesia.

Para ikon cerdas ini akan mengupas lebih lanjut dan mendalam mengenai beragam topik menarik, mulai dari operasi dan layanan pengembang OPPO hingga layanan khusus lokal.

3, Dukungan Influencer Teknologi

Bersama dengan pengembang aplikasi di seluruh Indonesia di bawah satu atap, acara ini akan menjadi tuan rumah bagi beberapa influencer teknologi terkemuka di Indonesia untuk berinteraksi secara langsung dengan para pengembang Indonesia dalam membahas topik-topik utama yang terkait dengan pasar aplikasi di Indonesia.

4. Kontes Berhadiah Menarik

Kompetisi sosmed Twitter dan Instagram akan diselenggarakan pada hari acara (20 Juni 2019) dimana peserta dengan jumlah tweet tertinggi, unduhan tertinggi, serta interaksi teraktif akan terpilih sebagai pemenang.

Peserta yang menang dalam acara ini berkesempatan untuk memenangkan ponsel OPPO Reno.

Marketing Director OPPO Indonesia Alinna menyambut acara ini dengan antusias. Dia mengatakan acara perdana dalam sejarah OPPO di Indonesia ini akan menjadi kesempatan langka bagi para pengembang untuk berinteraksi dengan para tokoh ikonik penting di bidang teknologi ponsel pintar.

"Acara ini akan menjadi platform yang sangat besar bagi para pengembang untuk terlibat dalam diskusi yang bermakna seputar perkembangan terbaru dengan maksud membangun kolaborasi industri konstruktif. OPPO mengundang pengembang di seluruh Indonesia untuk berkontribusi dan menjadikan acara ini sukses besar," ujar Alinna.

Komentar

x