Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 23:35 WIB

Canggih! Bisa Bayar Parkir Pakai Xiaomi Mi Band 4

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 13 Juni 2019 | 19:30 WIB
Canggih! Bisa Bayar Parkir Pakai Xiaomi Mi Band 4
(TechRadar)

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi baru saja mengumumkan Mi Band 4 yang diperbarui. Versi Mi Band yang baru menampilkan panel AMOLED warna dengan perlindungan kaca melengkung 2.5D.

Terdapat 77 tema warna-warni untuk personalisasi tambahan dan delapan band yang berbeda (termasuk band Avengers eksklusif).

Tambahan besar pada Mi Band 4 adalah akselerometer presisi tinggi enam-sumbu baru untuk pelacakan olahraga yang lebih baik yang sekarang hadir dengan pengenalan gerakan renang.

Anda dapat menyelam di perairan hingga 50 meter berkat desain tahan air dan band ini bahkan akan membantu menentukan keterampilan berenang berdasarkan kinerja Anda.

Pembaruan lainnya adalah mikrofon internal yang memungkinkan perintah suara baru dan asisten suara Xiao AI. Pengguna Mi Band 4 akan dapat mengontrol peralatan IoT melalui perintah suara serta perangkat pintar lain yang kompatibel.

Xiaomi juga telah mengintegrasikan mode pembayaran pada Mi Band 4. Para pengguna perlu menggesek layar untuk menunjukkan kode QR pada Mi Band 4 mereka untuk melakukan pembayaran saat bepergian.

Mikrofon internal Mi Band 4 memungkinkannya mengenali perintah suara. Xiaomi selama presentasi mengungkapkan bahwa para pengguna juga akan dapat mengirim perintah suara melalui Mi Band baru untuk mengontrol perangkat yang terhubung.

NFC juga menjadikannya versi yang lebih mahal, memberikan akses ke pembayaran digital, kartu transportasi umum, dan pemasangan telepon yang lebih mudah.

Jam tangan baru mempertahankan monitor detak jantung dan indeks kualitas tidur pendahulunya dan juga mendukung Bluetooth 5.0. Xiaomi mengklaim daya tahan baterai 15 hari untuk versi NFC dan 20 hari untuk unit reguler.

Mi Band 4 tersedia dalam warna Hitam, Coklat, Biru, Oranye dan Merah Muda dengan harga mulai 169 yuan atau sekitar Rp350 ribu untuk varian standar. Dan untuk versi NFC dibanderol 229 yuan atau sekitar Rp480 ribu.

Ada pula model edisi Avengers yang dibandrol 349 yuan atau sekitar Rp718.000.

Sesi pemesanan akan dimulai hari ini di China. Adapun untuk ketersediaannya secara global, masih belum diumumkan.

Komentar

x