Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 07:37 WIB

Tembus Eropa, Realme Siapkan Smartphone 5G

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 11 Juni 2019 | 15:00 WIB
Tembus Eropa, Realme Siapkan Smartphone 5G
(inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM, Paris - Realme mengumumkan kehadirannya di Eropa guna memperkuat kehadiran di pasar global.

Tak tanggung-tanggung, dari 20 hingga 24 Mei lalu, Realme menyelenggarakan empat acara peluncuran untuk media Eropa di Inggris, Prancis, Italia, dan Spanyol dengan menghadirkan Realme 3 Pro.

Sebelumnya, produk ini telah hadir di India dan Indonesia. Menariknya, Realme 3 Pro langsung dikenal oleh media Eropa akan kinerja, desain, dan harga yang unggul.

Realme 3 Pro adalah smartphone andalan untuk anak muda yang telah terjual habis hanya dalam 1 menit pertamanya di Indonesia.

Realme 3 Pro juga telah menjadi produk yang paling ditunggu untuk anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat.

Handset ini juga hadir dengan kamera bersensor unggulan Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto layaknya smartphone kelas flagship + super slo-mo Video 960p dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20%.

Di Eropa, Realme 3 Pro hadir dalam dua varian, yakni RAM 4GB/ROM 64GB dengan harga 199 euro dan RAM 6GB/ROM 128GB dengan harga 249 euro dalam dua pilihan warna yang memukau; Nitro Blue dan Lightning Purple.

Tak hanya itu, kabar baik lainnya juga datang dari Realme untuk membentuk masa depan dengan koneksi internet broadband yang lebih cepat melalui smartphone-nya.

Pada 6 Juni lalu, China memberikan lisensi 5G untuk penggunaan komersial, menandai dimulainya era baru di industri telekomunikasi di negara itu. China Telecom, China Mobile, China Unicom, dan China Broadcasting Network adalah kelompok perusahaan pertama yang memperoleh lisensi 5G.

Sebagai merek smartphone yang menekankan inovasi di tengah-tengah penciptaan produk-produknya, Realme telah memulai implementasi jaringan 5G untuk waktu yang lama, termasuk pengembangan SDM dan teknologi 5G, serta kemitraan dengan pemasok prosesor 5G.

Artinya, Realme akan menjadi salah satu merek smartphone yang pertama meluncurkan smartphone 5G komersial di China.

Komentar

Embed Widget
x