Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 06:00 WIB

Spotify Hadirkan Fitur Sleep Timer untuk Android

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 31 Mei 2019 | 15:30 WIB
Spotify Hadirkan Fitur Sleep Timer untuk Android
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Pengguna Spotify versi Android, seperti pengguna Reddit Studdz, mengetahui jika Spotify menambahkan 'sleep timer' ke aplikasi Android. Fitur serupa sebelumnya telah tersedia di iOS selama beberapa waktu.

Untuk mengakses 'sleep timer' di Spotify, pertama-tama mulailah memainkan lagu. Lalu, Anda perlu pergi ke halaman Now Playing.

Dari sana, tap tombol menu (tiga titik) yang berada di sudut kanan atas. Terakhir, gulirkan ke bawah daftar dan di sana Anda akan menemukan opsi 'sleep timer'.

Sekarang, Anda memiliki pilihan untuk menjeda aplikasi musik setelah salah satu periode waktu yang ditetapkan atau akhir trek yang diberikan, demikian seperti dilaporkan Android Authority.

Fitur tersebut akan ditemukan pada Spotify versi 8.5.7.999.

Sejauh ini, Spotify telah mengeluarkan banyak pembaruan untuk penggunanya baik di Android di iOS.

Pada Januari lalu, Spotify mengeluarkan fitur Car View baru. Antarmuka Car View diubah untuk membuatnya lebih mudah mengontrol musik saat sedang mengemudi.

Mode Car View menghilangkan album art dan memperbesar nama lagu, artis, kontrol media, dan dua tombol Like dan Shuffle.

Lalu, pada Februari lalu, Spotify resmi memulai debutnya di India. Perluasan ke India ini menandakan sekarang layanan music streaming ini tersedia di 79 pasar dengan lebih dari 200 juta pengguna.

Komentar

x