Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 06:05 WIB

Perkuat Jaringan, MMKSI Tambah Diler di Tangerang

Rabu, 29 Mei 2019 | 01:01 WIB
Perkuat Jaringan, MMKSI Tambah Diler di Tangerang
(dok.MMKSI)

NILAHCOM, Tangerang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang terbarunya, yakni Nusantara Berlian Motor-Tangerang, di wilayah Cikokol, Tangerang, Banten, Selasa (28/5/2019).

Diler anyar ini menjadi bentuk kerja sama ke-8 antara MMKSI dengan Nusantara Group, yang sekaligus merupakan fasilitas diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-134 di Indonesia.

Nusantara Berlian Motor-Tangerang telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.

Terletak di area potensial yang masih berkembang, yakni di wilayah industri yang tak jauh dari kompleks perumahan, diler baru ini menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Cikokol dan Tangerang.

Tak hanya untuk meningkatkan penjualan, kehadiran Nusantara Berlian Motor-Tangerang juga untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer.

"MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar otomotif Indonesia. Dimana model flagship small MPV andalan kami, Mitsubishi Xpander, telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam kurun waktu delapan belas bulan. Dan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia terhadap mobil ini, maka pada ajang Telkomsel IIMS 2019 lalu kami meluncurkan Xpander Limited dengan tampilan yang lebih menarik," ujar Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

"Tentunya kami tidak ingin Xpander hanya meraih sukses di awal saja, tetapi juga dapat menjadi long seller model, maka dari itu, kami terus memperluas jaringan diler kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia," imbuh dia.

Nusantara Berlian Motor-Tangerang dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander mendapatkan penerimaan pasar yang positif di wilayah Tangerang, dengan market share sebesar 25,4 persen pada periode Januari-April 2019.

Sedangkan model Pajero Sport mendapatkan penerimaan pasar sebesar 32,5 persen di wilayah Tangerang dan 33,8 persen di wilayah Jabodetabek selama periode Januari-April 2019.

Menurut phak MMKSI, potensi pasar untuk kendaraan penumpang di wilayah Tangerang cukup besar, mengingat wilayah tersebut memiliki banyak area perumahan yang potensial.

Nusantara Berlian Motor-Tangerang merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Berlokasi di Jalan MH Thamrin No.9, Cikokol, Kota Tangerang, Banten, diler baru ini berdiri di atas lahan seluas 4.447 m2 dengan total luas bangunan 6.200 m2 yang terdiri dari showroom seluas 360 m2 dan area workshop/ bengkel seluas 604 m2.

Adapun waktu operasional deiler ini adalah Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi Nusantara Berlian Motor-Tangerang di nomor telepon (021) 570.1199.

Sebagai diler dengan fasilitas 3S, Nusantara Berlian Motor-Tangerang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Nusantara Berlian Motor-Tangerang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 12 stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler baru ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Komentar

x