Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 04:17 WIB

Daihatsu Gelar Mudik Bareng Klub dan Jurnalis

Minggu, 26 Mei 2019 | 23:23 WIB
Daihatsu Gelar Mudik Bareng Klub dan Jurnalis
(dok.ADM)

INILAHCOM, Jakarta - Mendekati Hari Raya Idul Fitri, perjalanan mudik menjadi salah satu agenda yang dipersiapkan matang oleh keluarga Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program mudik bersama yang kali ini mengambil tajuk 'Daihatsu Sahabat Mudik 2019'.

Program ini merupakan acara rutin tahunan ADM sejak 2009 yang kini sudah berlangsung untuk kesebelas kalinya.

Diikuti oleh 130 keluarga Sahabat Daihatsu, yang terdiri dari 114 keluarga Sahabat Klub dan 16 keluarga Sahabat Jurnalis, secara seremonial para peserta 'Daihatsu Sahabat Mudik 2019' resmi diberangkatkan dari area Vehicle Logistic Centre ADM di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara, pada Minggu (26/5/2019).

Terdapat total 13 klub binaan Daihatsu yang berpartisipasi tahun ini, yang terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirionity, Terios Indonesia (Terios-ID), All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia (CCI), dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

Baca juga: Tips Mudik Aman dan Nyaman ala Daihatsu

Tak hanya itu, Daihatsu juga turut memberikan tips & trik, serta paket akomodasi berupa uang saku, snack, dan merchandise menarik dengan total nilai Rp171 juta, sebagai bekal agar perjalanan mudik para peserta beserta keluarga menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Keceriaan terlihat dari semangat dan antusiasme peserta mudik. Keberangkatan peserta dilepas langsung oleh manajemen Daihatsu, yang terdiri dari Marketing Director ADM Yuko Mochida, Domestic Marketing Division Head ADM Yasuharu Shimizu, Customer Satisfication & Value Chain (CSVC) Division Head Budi Mahendra, dan Marketing Planning Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Tri Mulyono.

"Kami bersyukur dan sangat antusias dapat menemani Sahabat pada bulan Ramadhan tahun ini. Daihatsu juga siap menemani perjalanan mudik Sahabat dengan sembilan Posko Siaga Daihatsu, yakni di Merak, Cikampek KM.57, Cipali KM.102A, Cirebon KM.207A, Alas Roban KM.379A, Salatiga KM.456A, Ngawi KM.575A, Jombang KM.678B, dan Tabanan di SPBU sebelah Lalanglinggah, pada 31 Mei-7 Juni 2019 serta 46 Bengkel Siaga di seluruh Indonesia," ujar Budi Mahendra, di sela-sela acara seremonial pelepasan peserta 'Daihatsu Sahabat Mudik 2019'.

Komentar

x