Find and Follow Us

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:00 WIB

Final PUBG PMCO 2019 Siap Dihelat di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 26 Mei 2019 | 11:11 WIB
Final PUBG PMCO 2019 Siap Dihelat di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - PUBG Mobile mengumumkan rencana diadakannya Grand Final PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Asia Tenggara. Menariknya acara tersebut akan diadakan di Indonesia sekitar pertengahan Juni 2019.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia," kata Oliver Ye, PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara, dalam Media Conference dan Buka Bersama PUBG Mobile, di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Menurut dia, sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak negara. Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat.

"Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini," imbuh Ye.

Adapun lima tim terbaik yang telah mewakili Indonesia bertanding di PMCO Asia Tenggara 2019, yakni Bigetron eSports, Victim eSports, Evos eSports, WAW eSports, dan Onic eSports.

Untuk informasi, saat ini PUBG Mobile memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia. Di Indonesia, PUBG Mobile sukses merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline baik tingkat amatir, profesional hingga taraf Internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan serta apresiasi atas antusiasme pemain Indonesia serta membangun hubungan yang lebih erat, PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai konten yang terinspirasi dari budaya Indonesia seperti rangkaian koleksi kostum batik pada item dalam game hingga program teranyar seperti aktivitas yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan dengan berbagai hadiah di dalam game.

Ke depannya, PUBG Mobile akan terus menghadirkan pengalaman unik dan berbeda untuk para pemain dan penikmat game di Indonesia.

Dalam waktu dekat, PUBG Mobile bekerjasama dengan kepolisian setempat akan menghadiran pop-up booth di berbagai area yang dilewati pemudik untuk mendukung tradisi mudik di Indonesia.

Selain itu, PUBG Mobile juga telah menciptakan system bermain sehat dengan menggunakan pembatasan waktu.

Dengan sistem baru ini, diharapkan PUBG Mobile mampu berkontribusi positif menciptakan ekosistem permainan dan eSports yang lebih sehat ke depannya.

Komentar

x