Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 13:55 WIB

Sambut Lebaran, Vivo Beri Promo Hadiah Liburan

Sabtu, 25 Mei 2019 | 01:01 WIB
Sambut Lebaran, Vivo Beri Promo Hadiah Liburan
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menjelang momen Idul Fitri atau Lebaran, Vivo menggelar promo untuk pembelian smartphone V15 Series baik Vivo V15 maupun vivo V15 Pro.

Konsumen akan mendapatkan tawarkan cashback hingga liburan bersama keluarga ke Bali.

"Bulan Ramadan yang kini sedang kita jalani, terutama jelang Hari Raya Idul Fitri, selalu menjadi salah satu momentum di mana konsumen berkeinginan memiliki perangkat smartphone baru. Vivo turut memahami kebutuhan konsumen ini sehingga kami menghadirkan program yang dapat langsung menambah semarak hari raya bagi konsumen dalam beragam bentuk promo menarik," ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Adapun cahsback yang bisa diperoleh konsumen antara lain sebesar Rp100 ribu hingga Rp300 ribu. Sementara hadiah liburan ke Bali diberikan untuk satu orang yang beruntung dan berlaku maksimal lima orang.

Promo bertajuk 'Bersama Rayakan Kemenangan' ini berlangsung di semua toko resmi offline Vivo di seluruh Indonesia dan juga toko resmi Vivo di e-commerce Akulaku, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.

Konsumen hanya perlu memasukkan nomor IMEI produk Vivo V15 Series yang dibeli dari jaringan toko ritel resmi Vivo beserta data diri ke situs www.vivosmartphone.id.

Penentuan pemenang utama hadiah ini akan diacak secara online dan nama pemenang akan diumumkan melalui kanal media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram Vivo Indonesia (syarat & ketentuan berlaku). Kampanye 'Bersama Rayakan Kemenangan' berlangsung dari 18 Mei hingga 30 Juni 2019.

"Kampanye ini merupakan apresiasi vivo kepada konsumen di berbagai daerah di Indonesia. Program 'Bersama Rayakan Kemenangan' ini kami tujukan untuk memberikan suka cita dan kebahagiaan jelang Hari Raya. Terlihat dari aktivitas media sosial, program ini kini tengah mendapat sambutan dan antusiasme dari masyarakat, tidak hanya dari kota-kota besar, namun juga konsumen kami di seluruh pelosok tanah air," papar Edy.

Sebagaimana diketahui, Vivo V15 menawarkan kamera depan 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Rear Camera. Kamera utama Vivo V15 beresolusi 12MP Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Sementara kamera utama Vivo V15 Pro berkonfigurasi 48MP, 8MP dan 5MP.

Vivo V15 dibanderol seharga Rp4,099 juta dan Vivo V15 Pro dibanderol Rp5,699 juta.

Komentar

x