Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 10:11 WIB

Selama Ramadhan Tahun Ini

ShopBack Bantu Masyarakat Hemat Hingga Rp5 Miliar

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:04 WIB
ShopBack Bantu Masyarakat Hemat Hingga Rp5 Miliar
Head of Business Development ShopBack Indonesia Yolanda Margaretha - (ist)

INILAHCOM, Jakarta - Platform cashback reward dan kurator e-commerce, ShopBack, membantu masyarakat Indonesia berhemat hingga Rp5 miliar selama Ramadan tahun ini.

Jumlah tersebut merupakan total cashback yang akan diberikan ShopBack kepada pengguna yang telah melakukan transaksi belanja di platform e-commerce melalui platform ShopBack.

Head of Business Development ShopBack Indonesia Yolanda Margaretha mengatakan bahwa pada Ramadhan tahun ini, pihaknya menargetkan peningkatan transaksi hingga dua kali lipat dibandingkan Ramadhan tahun lalu.

"Selain menargetkan peningkatan nilai transaksi dan total order hingga dua kali lipat, ShopBack pun memberikan cashback lebih banyak kepada pengguna, dengan total hingga Rp5 miliar pada Ramadhan tahun ini," papar Yolanda.

Dia menambahkan, dengan cashback tersebut, ShopBack membantu pengguna berhemat saat berbelanja online. Pasalnya, cashback yang didapatkan pada setiap transaksi di platform e-commerce melalui ShopBack, dapat dicairkan dan ditransfer ke rekening pengguna.

Baca juga: Tips Agar THR Tak Lenyap dalam Sekejap

Menurut Yolanda, pemberian cashback ini tidak lepas dari rangkaian program Gebyar Online Ramadhan di sepanjang bulan Ramadhan. Program tersebut terdiri dari THR (Tebar Hadiah Ramadhan) yang dihadirkan ShopBack pada 23-24 Mei 2019 serta gamifikasi KETUPAT yang berhadiah ratusan juta rupiah serta hadiah utama tiket umroh yang dipersembahkan oleh Quaker.

Program THR memberikan benefit kepada pengguna berupa cashback hingga 50 persen, tambahan diskon hingga 50 persen, flash sale Rp2.000 untuk produk-produk fesyen, groceries, elektronik, ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan, serta cashback 8 persen untuk pembelian smartphone OPPO melalui ShopBack.

"ShopBack sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat beragam untuk merayakan Lebaran, namun disatu sisi tidak ingin terlalu berlebihan dalam mempersiapkan segala hal untuk lebaran. ShopBack mencoba memberikan solusi kepada masyarakat agar masih dapat membeli kebutuhan lebaran di platform online dan masih bisa menabung dengan cashback yang ShopBack berikan," pungkas Yolanda.

Baca juga: Warganet Habiskan Rp1,2 Juta untuk Belanja Online

Komentar

Embed Widget
x