Find and Follow Us

Kamis, 20 Juni 2019 | 22:45 WIB

Astra Peugeot Resmikan Jaringan Baru di Solo

Rabu, 22 Mei 2019 | 03:03 WIB
Astra Peugeot Resmikan Jaringan Baru di Solo
(ist)

INILAHCOM, Solo - Konsistensi PT Astra International-Peugeot Sales Operation untuk meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan di Tanah Air. Teranyar, Astra Peugeot meresmikan jaringan baru yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah.

Pengembangan jaringan ini bagian dari langkah Peugeot untuk lebih memperkenalkan Peugeot New 3008 dan layanan purna Jual kepada pelanggan.

Secara resmi, pembukaan telah dilakukan pada akhir April lalu. Astra Peugeot Solo beralamat di Jl. Adi Sucipto No. 135 C, Jajar, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah.

"Pembukaan Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY pada khususnya," ujar Rokky Irvayand, Chief Executive Astra Peugeot.

"Di Astra Peugeot Solo, customer akan mendapatkan pengalaman menarik. Business Consultant kami telah siap menjelaskan kepada pelanggan semua Fitur Peugeot terbaru termasuk New 3008," imbuh Rokky.

Peugeot New 3008 mendapatkan penghargaan internasional dan lokal yaitu European Car Of The Year 2017 dan Indonesian Car Of The Year 2018. Beberapa teknologi terbaru seperti PEUGEOT i-Cockpit dengan berbagai fitur unggulan di dalamnya six elegant piano-key 'toggle switches', layar sentuh 8 inci, ADAS (Advanced Driver Assistance Systems), Hill Assist Descent Control (HADC), Advanced Grip Control dengan 5 grip level (Normal, Snow, Mud, Sand, ESP OFF), dll.

Sedangkan untuk layanan purna jual, Astra Peugeot Solo akan melayani di antaranya perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa kendaraan, hingga pekerjaan darurat. Selain itu juga melayani 'Layanan Khusus' pelanggan Peugeot New 3008 yaitu Peugeot Maintenance Package (PMP) dan 3 Years Warranty.

Gedung baru Astra Peugeot Solo terdiri dari showroom, bengkel, dan penyediaan suku cadang. Untuk waktu operasionalnya adalah Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 dan Sabtu pukul 08.00-12.00.

"Pelanggan bisa merasakan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern yang diharapkan pelanggan dapat memperoleh layanan yang lebih baik, nyaman dan mudah dijangkau oleh pelanggan," pungkas Rokky.

Komentar

Embed Widget
x