Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 19:22 WIB

Mitsubishi Fuso Siagakan Posko Mudik Khusus Truk

Kamis, 16 Mei 2019 | 19:19 WIB
Mitsubishi Fuso Siagakan Posko Mudik Khusus Truk
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut mudik Lebaran 2019, distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB), siap menggelar program layanan purna jual bertajuk 'Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso'.

Dalam program yang akan berlangsung pada 25 Mei sampai 15 Juni 2019 ini, KTB menyediakan layanan purnajual untuk menjamin ketersediaan servis dan sparepart di sepanjang jalur mudik.

Ada tiga layanan yang diberikan KTB dalam program untuk konsumen setianya, yakni Fuso Truck Center 24 Jam, Fuso Service Lebaran, dan Fuso Dealer Jaga.

Untuk layanan Fuso Truck Center 24 Jam, ditempatkan di titik-titik bengkel resmi diler yang tersebar di 14 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak), Surabaya (Tambak Langon), Makassar, Bekasi, dan Cikokol.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Donasikan 1 Unit Truk untuk ACT

Sementara Fuso Service Lebaran merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik, yaitu Simpang Jomin-Cikampek, Exit Tol Palikanci-Cirebon, SPBU Rembang, Rest Area Km 25 & 26-Sidoarjo, SPBU Banyuwangi, dan SPBU Maros-Makassar.

Adapun Fuso Dealer Jaga adalah tiga diler tambahan yang beroperasi selama program ini, yakni Setiakawan Menara Motor (Cilegon), Sinar Berlian Autograha (Purwokerto), dan Teja Berlian Motor (Cirebon).

Head of After Sales Business Development KTB Yogi Krisdian menyebut bahwa dalam program ini KTB memberikan layanan 24 jam, di mana konsumen mendapatkan gratis pengecekan 15 item yang dibagi menjadi tiga kelompok, yakni engine, rem dan kopling, serta lampu-lampu dan wiper.

"Kami juga memberikan gratis jasa untuk penggantian oli, benefit takjil gratis, souvenir setiap pembelanjaan sparepart di atas Rp1 juta, serta voucher GoPay bagi yang melakukan servis di posko dan diler 24 jam," ujar dia.

Komentar

x