Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:33 WIB

Spotify Hadirkan Fitur Mirip Instagram Stories

Kamis, 16 Mei 2019 | 07:07 WIB
Spotify Hadirkan Fitur Mirip Instagram Stories
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Aplikasi musik streaming Spotify menghadirkan fitur Storyline Card yang mirip dengan video temporer Stories di Instagram.

Mengutip Android Police, Storyline bisa ditemukan di bagian Now Playing, pengguna harus mengetuk card yang muncul dari bagian bawah layar. Storyline juga bisa ditemukan di fitur Genius Behind the Lyric.

Mirip seperti Instagram Stories, para musisi bisa memasukkan satu atau lebih gambar dan menulis yang mereka suka di fitur tersebut.

Pengguna yang ingin melihat kumpulan Storyline dari musisi yang mereka sukai bisa mengetuk sebelah kanan dan kiri card Storyline untuk melihat konten terbaru dan konten sebelumnya.

Belum banyak akun pemusik di Spotify yang memiliki Storyline saat ini. Storyline antara lain ditemukan di lagu 'Sucker' dari Jonas Brothers dan sejumlah lagu Billie Eilish, seperti 'Bad Guy', 'Bury a Friend', 'When the Party's Over', dan 'Wish You Were Gay'. Fitur anyar ini bisa ditemukan di Spotify versi v8.5.5.853.

Belum diketahui apakah Storyline ini merupakan komplementer dari fitur Behind the Lyrics kerja sama Spotify dengan Genius ataukah mereka akan mengganti Behind the Lyrics dengan Storyline.

Namun, menurut Android Police, jumlah musisi atau lagu yang menggunakan Storyline lebih sedikit dibandingkan dengan Behind the Lyrics.

Komentar

x