Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 23:23 WIB

Aplikasi dan Game Terbaik Google Play Awards 2019

Rabu, 15 Mei 2019 | 09:09 WIB
Aplikasi dan Game Terbaik Google Play Awards 2019
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Setiap tahunnya Google selalu mengumumkan daftar pemenang Google Play Awards untuk mengapresiasi aplikasi dan game Android yang dinilai menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dan berdampak positif atau inovatif.

Untuk tahun ini, Google Play Awards 2019 memilih aplikasi terbaik dari sembilan kategori berbeda.

Kesembilan kategori itu mencakup aplikasi Well Being, Accessibility (memudahkan akses untuk penyandang disabilitas), Social Impact (berdampak positif terhadap komunitas), Most Beautiful Game (game dengan efek visual paling bagus), Best Living Room Experience (menyatukan dan meningkatkan kebersamaan), Inventive (paling inovatif dan memberi terobosan), Stand Out Build for Billions of Experience (dioptimalkan dan sesuai untuk pasar berkembang), Best Breakthrough App (aplikasi baru yang mengedepankan desain, pengalaman pengguna, dan pertumbuhan), dan Best Breakthrough Game (game baru yang mengedepankan desain, pengalaman pengguna, dan pertumbuhan).

Para pemenang Google Play Awards 2019 dipilih berdasarkan penilaian tim internal Google. Ada sejumlah kriteria yang ditimbang, salah satunya adalah memiliki rating bintang yang tinggi.

Berikut daftar sembilan pemenang Google Play Awards 2019:

1. Standout Well-Being App: Woebot: Your Self-Care Expert
2. Best Accessibility Experience: Envision AI
3. Best Social Impact: Wisdo
4. Most Beautiful Game: Shadowgun Legends
5. Best Living Room Experiece: Neverthink: Handpicked videos
6. Most Inventive: Tick Tock: A Tale of Two
7. Standout Build for Billions Experience: Canva
8. Best Breakthrough App: Slowly
9. Best Breakthrough Game: Marvel Strike Force

Untuk melihat dan mengunduh aplikasi pemenang Google Play Awards 2019, berikut para nominasi untuk masing-masing kategori, Anda bisa langsung sambangi laman khusus toko aplikasi Google Play Store melalui tautan berikut.

Komentar

x