Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 19:26 WIB

Flagship Redmi Bakal Unggulkan Sektor Gaming

Selasa, 14 Mei 2019 | 12:30 WIB
Flagship Redmi Bakal Unggulkan Sektor Gaming
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Desas desus mengenai ponsel unggulan Redmi yang sangat dinanti-nantikan yang telah diharapkan sejak awal bulan ini. Kini pejabat Xiaomi telah secara aktif membeberkan fitur-fitur baru dari handset dan yang terbaru adalah bahwa flagship telah dioptimalkan untuk gaming,

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pimpinan Redmi, Lu Weibing, melalui akun jejaring sosial Weibo pribadinya.

Dalam postingannya, dia mengatakan jika telah meningkatkan performa dan kemampuan ponsel terbaru dari Redmi untuk kebutuhan gaming.

Ada tiga fitur gaming performance yang dijabarkan oleh Weibing, yaitu 'break', 'delay', dan 'frequency reduction'. Untuk fitur 'break, kemungkinan bakal mengurangi kemungkinan terjadinya crash pada game, sementara 'delay' mungkin fitur untuk mengurangi adanya lag berlebih, kemudian untuk 'frequency reduction,' sepertinya menjadi fitur untuk menstabilkan koneksi internet.

Tentu saja jika benar adanya, ketiga fitur tersebut akan menyelesaikan permasalahan dalam gaming yang sering terjadi saat ini. Belum diketahui game-game apa saja yang dapat di jalankan pada smartphone ini. Namun, Weibing sendiri meminta para pengikutnya untuk merekomendasikan game untuk menguji coba smartphone gaming Redmi tersebut.

Kemudian ada juga rumor lainnya dari akun Twitter @ishanagarwal24 yang memang kerap membocorkan smartphone yang akan diluncurkan. Dia menyebut jika Redmi bakal meluncurkan lebih dari satu smartphone flagship.

Meskipun belum resmi dikonfirmasi, smartphone flagship Redmi kabarnya akan hadir dalam waktu dekat ini. Ya! kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Komentar

x