Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 14:03 WIB

Ini Empat Rekomendasi Wisata Romantis di Jakarta

Minggu, 12 Mei 2019 | 22:23 WIB
Ini Empat Rekomendasi Wisata Romantis di Jakarta
(ist)
facebook twitter

MENGHABISKAN waktu bersama pasangan adalah salah satu cara untuk mempererat sebuah hubungan.

Biasanya, pasangan akan memilih menonton film di bioskop atau makan malam bersama. Ada juga yang memilih untuk mengunjungi spot wisata yang bernuansa romantis.

Di tengah keramaian ibu kota, ada beberapa tempat indah yang penuh atmosfer romantis.

Nah, aplikasi pemesanan hotel Airy kali ini merekomendasi tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk mengisi waktu berdua dengan pasangan.

1. Menyepi sejenak dari keriuhan ibu kota: Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata alam nan romantis. Banyak pulau kecil indah dan alami sebagai tujuan; sebut saja Pulau Tidung Besar, Pulau Macan, Pulau Bidadari, dan beberapa pulau cantik lainnya.

Nikmati kesunyian alam dengan embusan angin sepoi-sepoi. Matahari bersinar cerah, pasir pantai putih yang lembut, dan air laut jernih berwarna kebiruan adalah paket sempurna yang bakal memanjakan Anda dan pasangan.

Bersantai sambil menikmati pemandangan dan bercengkerama pasti menyenangkan. Jika bosan, coba snorkeling atau bermain kano. Dijamin seru dan romantis!

2. Menikmati makan malam dengan senja memikat: Le Bridge

Lelah berjalan-jalan dan menghabiskan waktu di berbagai atraksi Taman Impian Jaya Ancol, akhiri hari Anda di Le Bridge.

Nikmati suasana senja yang memikat sambil makan malam dengan beragam sajian khas Eropa. Pasti menyenangkan dan bisa mempererat jalinan asmara.

Pemandangan matahari terbenam, embusan angin, dan jembatan kayu berpadu sempurna dengan cahaya lampu temaram dan lilin. Romantis!

3. Menikmati momen berdua dengan nuansa tempo dulu: Kota Tua

Jika Anda biasanya kencan di mal modern, ganti suasana buat kencan kali ini, yuk! Mampir ke Kota Tua dan rasakan suasana masa lalu bersama pasangan.

Berkeliling menikmati bangunan-bangunan penuh sejarah dengan arsitektur Eropa pasti menyenangkan. Mau berjalan-jalan atau bersepeda ontel lalu mengabadikan setiap momen dengan kamera, semua bisa dicoba!

Nah, jika sudah lelah berkeliling, Anda bisa mengunjungi objek-objek wisata di kawasan ini seperti museum-museum atau Pecinan. Ada juga restoran dan kafe yang menawarkan tempat istirahat, makan, sekaligus berbincang lebih dalam dengan kekasih.

4. Menikmati keindahan tata surya: Planetarium dan Observatorium Jakarta

Ayo, ajak pasangan untuk menikmati keindahan jagad raya. Tidak perlu naik pesawat luar angkasa dan menunjukkan tatanan tata surya. Cukup datang saja ke Planetarium dan Observatorium yang ada di kawasan Menteng.

Salah satu aktivitas terbaik di sini adalah menyaksikan teater bintang. Selama kurang lebih 60 menit, Anda akan dibuat terpukau dengan alam semesta yang begitu menakjubkan. Sungguh cantik dan romantis, terlebih karena Anda seolah diajak berkeliling tata surya.

Selain teater bintang, ada observatorium yang biasa digunakan untuk melihat benda-benda angkasa. Terdapat juga ruang pameran yang bisa menambah ilmu pengetahuan tentang antariksa.

Itu tadi beberapa tempat wisata romantis yang bisa Anda kunjungi di Jakarta. Apakah Anda punya rencana berkunjung ke sini? Atau Anda punya tempat wisata favorit yang biasa Anda datangi bersama pasangan?

Yuk, mulai rencanakan perjalanan bisnis atau wisata Anda dengan memesan tiket pesawat ke Jakarta segera. Temukan tiket promo dari berbagai maskapai penerbangan. Dapatkan juga penawaran harga terbaik dari Airy yang tentu bakal menghemat pengeluaran. Tinggal pesan tiket pesawatlewat aplikasi atau situs Airy lalu bayar lewat kartu kredit atau rekening. Mudah, kan?

Tidak perlu takut tertipu memesan lewat Airy. Anda tidak akan kecewa karena ada fasilitas reschedule dan refund seandainya terjadi hal-hal tak diinginkan yang berhubungan dengan perjalanan.

Komentar

Embed Widget
x