Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 05:29 WIB

Livina Jadi Mobil Pilihan Pengunjung IIMS 2019

Senin, 6 Mei 2019 | 18:18 WIB
Livina Jadi Mobil Pilihan Pengunjung IIMS 2019
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - All New Nissan Livina dinobatkan menjadi mobil pilihan pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Low MPV yang dikembangkan dari platform Mitsubishi Xpander tersebut terpilih sebagai Best Visitor Choice pada malam puncak dalam rangkaian penutupan event otomotif tahunan tersebut.

"Kami senang All New Nissan Livina dinobatkan sebagai Mobil Pilihan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih karena telah memilih MPV pintar, All New Nissan Livina sebagai favorit Anda," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Baca juga: Nissan Luncurkan Livina dan Serena Baru

Sejak diluncurkan pada Februari lalu, All New Livina telah menerima sambutan hangat dari pelanggan berkat ciri khas desain Nissan yang unik, teknologi cerdas yang diusungnya dan juga Nissan Care Package yang inovatif, berupa gratis suku cadang dan servis hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun, mana dulu yang dicapai.

"Bagi Anda yang belum mencoba, kami mengundang Anda untuk mengunjungi booth Nissan di hari terakhir Telkomsel IIMS 2019 dan melakukan test drive All New Nissan Livina, untuk mendapatkan beragam promo menarik hanya selama pameran," lanjut Isao.

Baca juga: Ini Beda Nissan Livina Baru dan Mitsubishi Xpander

All New Nissan Livina hadir dalam beberapa pilihan tipe, yakni E MT, EL MT, EL AT, VE AT, dan VL AT, yang dibanderol mulai dari Rp198,8 juta hingga RpRp261,9 juta.

Low MPV ini juga hadir dalam beberapa varian warna, yaitu Ruby Red, Sunset Orange, Black Night, Timeless Grey, Silver Tech, dan White Pearl.

Komentar

x