Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 07:53 WIB

Perkuat Layanan Servis, Panasonic Gaet Dutagaruda

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 3 Mei 2019 | 18:18 WIB
Perkuat Layanan Servis, Panasonic Gaet Dutagaruda
(Foto: inilahcom/Ibnu Naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Guna memperlancar layanan servis purna jual, Panasonic telah menjalin kerja sama dengan PT Dutagaruda Piranti Prima sebagai perusahaan penyedia Pelayanan Jasa Perbaikan dan Perawatan Produk Elektronik.

Penandatanganan MoU antara kedua perusahaan telah dilakukan pada Selasa, 30 April 2019, di kantor Dutagaruda, di Jakarta.

Manager Departement Service Panasonic Gobel Indonesia Selviah Baladraf mengatakan kemitraan tersebut sebagai upaya Panasonic untuk memperluas dan meningkatkan pelayanan jasa demi kepuasan pelanggan.

"Penjualan dan pelayanan (sales and service) ibarat roda kiri dan kanan. Kedua bagian tersebut merupakan faktor penting dan selalu dipegang teguh Panasonic dalam setiap kegiatannya di industri elektronik. Selain menciptakan produk yang berkualitas tinggi, Panasonic juga menyediakan layanan yang mumpuni," ujarnya di Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Selviah menambahkan, sebuah intitusi tidak akan bertahan tanpa adanya konsumen yang mempergunakan atau memakai produk yang dihasilkan pihak produsen.

Oleh karena itu, selain upaya untuk terus meningkatkan mutu produk serta mempertahankannya, sebuah perusahaan juga harus terus berusaha memberi pelayanan terbaik bagi konsumen.

"Bentuk kerja sama ini sebagai implementas dari visi Panasonic A Better Life, A Better World, dimana Panasonic akan selalu memberikan layanan dan solusi teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pasar yang senantiasa berkembang secara dinamis. Hal ini merupakan kontribusi nyata Panasonic terhadap evolusi masyarakat serta terhadap kualitas hidup masyarakat yang lebih baik," papar Selviah.

Dutagaruda Piranti Prima sendiri merupakan perusahaan pelayanan yang mengkhususkan diri pada Penyedia dan Pengelola Tenaga Kerja, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Kerja, serta Virtual Office secara profesional yang ditangani oleh tenaga ahli professional.

"Dengan adanya kerja sama antara Dutagaruda Piranti Prima dan Panasonic Gobel Indonesia, kami dapat bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumennya Panasonic di seluruh Indonesia," tutup Seviah.

Komentar

x