Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 07:58 WIB

Ini Cara Extramarks Dongkrak Nilai Siswa

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 2 Mei 2019 | 17:17 WIB
Ini Cara Extramarks Dongkrak Nilai Siswa
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sektor pendidikan telah berkembang dengan munculnya dan pertumbuhan teknologi. Dari pendidikan jarak jauh hingga biaya kuliah dan panduan online, Industri edukasi teknologi (edutech) di Indonesia memiliki banyak penawaran untuk semua orang.

Hambatan yang sudah lama ada di sektor pendidikan telah hilang, berkat akses mudah ke pengetahuan dan informasi yang telah dibawa oleh internet dan aplikasi & program edutech.

Industri ini berada pada titik perubahan, dengan perusahaan tumbuh dengan kecepatan yang mengesankan. Dan Extramarks berada di posisi terdepan dalam pertumbuhan ini.

Demi memajukan dan mencari solusi mempelajari metodologi pendidikan yang disesuaikan karakter siswa dan mengusung pendekatan Learn, Practice, dan Test. Dengan ketiga pendekatan ini, pelajar Indonesia bisa merasakan pembelajaran materi yang lebih menarik, mudah, dan menyenangkan.

Dan yang terbaru hari ini Extramarks Indonesia meluncurkan Program Money Back Guarantee (MBG), 'Garansi Nilai Naik Atau Uang Kembali'. Program yang ditujukan untuk pelanggan perorangan ini memberikan jaminan berupa kenaikan nilai bagi siswa yang berlangganan Kelas pintar selama periode tertentu atau biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnya jika nllal siswa tidak naik.

"Kami percaya bahwa metode pembelajaran Extramarks bisa membantu siswa untuk lebih mudah memahami materi pelajaran dan meningkatkan nilai siswa yang pada akhirnya meningkatkan kualitas Pendidikan Nasional di Indonesia. Ini yang menjadi latar belakang kaml meluncurkan program MBG. Sebagai bagian dari komitmen Extramarks dalam mendukung akselerasi kualitas pendidikan di Indonesia," ungkap Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia di Jakarta, Kamis (02/05/2019).

Platform Extramarks menawarkan efisien membangun lingkungan belajar yang menarik, sehingga siswa tertarik untuk belajar. Retensi, pemahaman dan kejelasan konseptual absolut karenanya menjadi tujuan yang lebih mudah untuk dipenuhi.

Kemudahan bagi siswa untuk mengakses materi pelajaran dimanapun dan kapanpun. menjadi poin utama bags Extramarks dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di tndoneSta.

Untuk itulah dalam pengembangannya konten Extramarks dirancang agar dapat diakses melalu. website maupun aplikasi pada perangkat smartphone, komputer serta tablet PC.

Extramarks Indonesia sendiri sudah diterapkan di sekolah Al Azhar Syifa Budi, dimana solusi belajar 360 (derajat) Extramarks digunakan mulai dari jenjang SD hingga SMP. Implementasi dimulai dari Sekolah AI-Azhar Syifa Budi Cibinong, Bogor dan Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Legenda, Bekasi.

Komentar

x