Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 18:55 WIB

Siap-siap! Realme 3 Pro Akan Dirilis di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 2 Mei 2019 | 14:01 WIB
Siap-siap! Realme 3 Pro Akan Dirilis di Indonesia
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Tahun 2019 tampaknya menjadi momen penting bagi Realme untuk semakin mengukuhkan konsistensinya untuk menumbuhkan pangsa pasarnya di Indonesia.

Setelah sukses meluncurkan smartphone Realme 3 pada Maret lalu, Realme kini siap kembali merilis produk terbarunya di pasar Tanah Air, yaitu Realme 3 Pro, yang membawa spesifikasi lebih tinggi dibanding saudaranya Realme 3.

Berdasarkan undangan yang diterima oleh INILAHCOM dan informasi dari media sosial Realme Indonesia, Realme 3 Pro dipastikan akan diperkenalkan pada 8 Mei 2019 mendatang di Indonesia.

Dalam beberapa posting-an Instagram Realme Indonesia, juga mengindikasikan dalam acara peluncuran Realme 3 Pro nanti akan memperkenalkan brand ambassador terbaru mereka, yakni Syifa Hadju dan sang aktor pemeran Dilan, Iqbal Ramadhan.

Spesifikasi Realme 3 Pro sendiri berbeda cukup signifikan dari seri sebelumnya Realme 3. Smartphone ini sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 Octa-core yang dipadukan dengan opsi RAM 4 GB atau 6 GB.

Layar Realme 3 Pro berukuran 6,3 inci IPS LCD yang sudah dilindungi Gorilla Glass 5. Soal kamera, smartphone ini menyematkan kamera belakang ganda 16 MP dan 5 MP, sementara kamera selfie-nya beresolusi 25 MP.

Kapasitas baterai Realme 3 Pro sebesar 4.045 mAh yang sudah didukung fitur fast charging VOOC.

Kedatangan Realme 3 Pro diprediksi akan menambah ketatnya persaingan smartphone di kelas menengah dengan rentang harga Rp 3 jutaan.

Hingga saat ini belum diketahui harga dan varian apa saja dari Realme 3 Pro yang akan dijual di Indonesia.

Di India,ada dua varian kombinasi ROM dan RAM yang ditawarkan Realme 3 Pro dibanderol dengan harga mulai 13.999 rupee atau sekitar Rp 2,8 juta dengan dua pilihan opsi memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB.

Komentar

x