Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 05:40 WIB

IIMS 2019

'Menu' Ekosistem Premium Tersaji di Pavilion BMW

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 2 Mei 2019 | 13:27 WIB
'Menu' Ekosistem Premium Tersaji di Pavilion BMW
(Foto: BMW/dok)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - BMW Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya dengan lini produk terbaru, hadirnya BMW Shop dan area khusus BMW Premium Selection tekankan komitmen BMW untuk hadirkan ekosistem lengkap-nya untuk pelanggan di Indonesia.

Koleksi BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru, lengkap dengan rangkaian kendaraan yang sudah dilengkapi BMW M Performance kit perkuat penawaran dari BMW Shop.

Hadirnya area khusus BMW Premium Selection di Hall B9B untuk pertama kalinya juga perlihatkan langkah strategis BMW Indonesia di pasar kendaraan pre-loved. Ragam program khusus juga tersedia selama periode IIMS 2019, 25 April hingga 5 Mei 2019.

Produk-produk BMW Lifestyle dibuat menggunakan desain kontemporer, bahan berkualitas dan detail yang kuat. Kualitas dan craftmanship yang tak tertandingi dijamin pada setiap produk hingga sekecil apapun. Ini mencakup banyak produk inspiratif dan gaya menarik dalam kategori seperti BMW M Collection, BMW i Collection, Montblanc untuk BMW, dan BMW Miniature Collection.

Sedangkan untuk rangkaian BMW Accessories terdiri dari perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play, sejalan dengan garansi resmi kendaraan.

Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, Esensi dari brand kami adalah JOY dan di IIMS 2019 ini kita hadir dengan lini produk BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru yang meningkatkan ikatan emosional brand, produk, dan para fansnya.

"Koleksi BMW Lifestyle mencakup beragam seri pakaian, aksesoris, dan tas penyimpanan yang dicipatakan untuk menginspirasi kehidupan sehari-hari. Tidak hanya kendaraan baru, kendaraan BMW Premium Selection juga mendapatkan tempat khusus pada IIMS 2019 di Hall B9B. "ujarnya dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

"Beragam penawaran istimewa selama periode IIMS 2019 ini juga dibuat untuk mempermudah pelanggan kami menikmati koleksi terbaru tersebut, mulai dari potongan harga hingga gratis ongkos pemasangan setiap pembelian aksesoris kendaraan".tambahnya

Pelanggan BMW Shop di IIMS 2019 merupakan yang pertama untuk menikmati koleksi terbaru yang masuk dalam katalog BMW Lifestyle Collection 2019-2020. Lini koleksi terbaru produk dibuat untuk menjadi teman yang sesuai untuk gaya hidup yang sporty, aktif dan bersemangat sesuai dengan konsep kendaraan terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini hingga 2020.

Penggemar olahraga motorsport masa kini akan tertarik untuk mengeksplorasi BMW Motorsport Collection yang baru dirilis, yang menawarkan banyak gaya, garis 3-warna khas BMW Motorsport yang menarik, gaya dinamis dan bahan berkualitas tinggi - yang dirancang untuk menciptakan suasana persaingan di sirkuit yang kuat. Artikel istimewa dari koleksi ini adalah Jaket Kertas BMW Motorsport.

Terbuat dari bahan Tyvek yang inovatif, seperti kertas, jaket ini dapat ditulis dengan spidol tahan air. Yang membuatnya menjadi koleksi tambahan unik untuk pemburu tanda tangan.

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan melalui pendekatan ekosistem yang yang memperkaya pengalaman dengan brand BMW. Saya mengundang seluruh penggemar BMW untuk datang ke BMW Group Pavilion di Hall D4 dan juga ke BMW Premium Selection di Hall B9B," tutup Ramesh.

Komentar

x