Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 18:50 WIB

Kemeriahan DFSK Selama Telkomsel IIMS 2019

Sabtu, 27 April 2019 | 04:04 WIB
Kemeriahan DFSK Selama Telkomsel IIMS 2019

INILAHCOM, Jakarta - Turut serta dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK menjanjikan sejumlah keseruan yang tidak akan terlupakan kepada seluruh pengunjung. Apa saja?

Di ajang pameran otomotif tahunan ini, DFSK menghadirkan jajaran kendaraannya secara lengkap, program penjualan yang menarik, kegiatan yang seru, sampai dengan konser penyanyi ternama Agnez Mo, yang juga merupakan brand ambassador DFSK.

Kehadiran Telkomsel IIMS 2019 di semester pertama 2019 menjadi bagian penting untuk industri otomotif Indonesia, mengingat ini adalah pameran otomotif terakbar di awal tahun.

Ajang ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan DFSK yang memiliki lini kendaraan sport utility vehicle (SUV) berkualitas tinggi serta didukung dengan berbagai layanan penunjang lainnya kepada para masyarakat Indonesia, khususnya kepada pecinta otomotif di Tanah Air.

"Kami menilai Telkomsel IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, selaku agen tunggal pemegang merek DFSK di Indonesia.

"Oleh karena itu, kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di Telkomsel IIMS 2019 dengan membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir," imbuh dia.

DFSK hadir di Telkomsel IIMS 2019 menempati Hall A7 JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan luas booth mencapai 1.008 m2 yang mengusung tema 'Infinite Glorious Experience'.

Selama 11 hari pameran, DFSK memajang tujuh mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang merupakan kendaraan terbaru untuk masyarakat Indonesia.

Kehadiran DFSK di Telkomsel IIMS 2019 yang semakin semarak dengan promo-promo spesial hanya ada selama pameran otomotif tersebut berlangsung.

Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama Telkomsel IIMS 2019 akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga yang rendah dan sampai 0 persen, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK selama pameran berlangsung, dan tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Tak cuma itu, konsumen yang melakukan SPK juga berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK.

Brand ternama asal China ini juga menyediakan unit test drive untuk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 selama pameran berlangsung. Para pengunjung yang tertarik bisa melakukan test drive dengan menghubungi meja registrasi di booth DFSK, dan kemudian akan diarahkan ke area test driver bersama tim DFSK.

Para pengunjung pameran juga bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di booth DFSK selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung. Mulai dari charging station untuk pengisian daya smartphone, kursi untuk beristirahat, melihat kualitas suku cadang DFSK yang ditampilkan di Sparepart Corner, hingga kids corner bagi yang membawa anak-anak.

Pada Sabtu (27/4/2019) pukul 14.00 WIB akan ada talkshow yang dibawakan oleh Gofar Hilman dan Yasmin Wildblood. Keduanya akan membahas mengenai seputar memilih kendaraan SUV yang tepat serta penjelasan produk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang pastinya seru sekaligus pembagian sejumlah merchandise dari DFSK.

Sebagai acara puncaknya akan hadir sang brand ambassador, Agnez Mo, di booth DFSK pada Sabtu (4/5/2019) pukul 18.00 WIB yang akan menggelar konser di hadapan para penggemarnya. Semua ini spesial disajikan oleh DFSK kepada seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 dan konsumen DFSK yang hadir.

"Sesuai dengan tema DFSK kali ini 'Infinite Glorious Experience', kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama Telkomsel IIMS 2019. Kami menghadirkan program penjualan khusus selama Telkomsel IIMS 2019, beragam program dan fasilitas, hingga penampilan luar biasa dari AGNEZ MO yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019," papar Franz Wang.

Sebagai puncak keseruan Telkomsel IIMS 2019, terdapat satu unit DFSK Glory 560 yang menjadi grand prize untuk para pengunjung pameran.

Satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT bisa dimiliki oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang beruntung dan merupakan pelanggan Telkomsel.

Nantinya pengunjung Telkomsel IIMS 2019 harus bertransaksi minimal Rp100.000 di booth Telkomsel untuk mendapatkan kupon undian. Kemudian registrasi bisa dilakukan dengan memasukan kode unik yang ada di kupon serta mengisi data diri lengkap.

Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada Sabtu (4/5/2019) pukul 19.00 WIB di panggung utama Telkomsel IIMS 2019.

Komentar

x