Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 19:15 WIB

IIMS 2019

Inilah Enam Varian Warna Spesial Motor Lambretta

Jumat, 26 April 2019 | 04:00 WIB
Inilah Enam Varian Warna Spesial Motor Lambretta

INILAHCOM, Jakarta - Setelah resmi mengumumkan kembali ke pasar Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia (SMl) yang memegang Iisensi distribusi skuter Lambretta di Indonesia memperkenalkan Lambretta V200 & V125 dengan enam varian warna pada IIMS 2019.

"Dalam Telkomsel IIMS ini kita bawa varian warna terbaru dari Lambretta V-Special, yakni Lambretta V200 berwarna black high g|oss, white high gloss, red high gloss dan V125 berwarna orange super gloss, blue mint super gloss, grey super gloss," ujar Marekting Manager, PT SIM, Adrianus Donny, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan, nantinya tidak hanya membuka booth dan memperkenalkan varian terbaru dari Lambretta, karena Lambrethusiast dapat test ride dan melakukan preorder Lambretta hanya dengan biaya Rp1 juta.

"Untuk pemesanan selama ajang IIMS 2019, akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah helm dengan design eksklusif Lambretta," tambahnya.

Meskpiun para Lambrethusiast tidak bisa datang ke IIMS 2019, nantinya mereka juga dapat melakukan pre-order melalui website resmi.

Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi mesin selaras dengan sasis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter.

Lambretta seri ini memiliki desain body yang khas, yaitu sedikit kotak didukung dengan Iampu LED heksagonal. Lambretta V-Special mempertahankan desain velg yang ikonik khas skuter asal Italia.

Sebagai informasi tambahan, pada tahun ini Lambretta akan menghadirkan showroom di Jakarta dan Bali dengan rencana pengembangan dealer di Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah pada kuartal pertama di 2020 nanti.

Lamnretta V-Special ini ditawarkan dengan harga Rp52,5 juta (OTR Jakarta) sedangkan Lambretta V200 dihargai Rp44,5 (OTR Jakarta).

Komentar

x