Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 09:27 WIB

Mazda Umumkan Kampanye Baru di IIMS 2019

Oleh : Taufiqqurakhman | Kamis, 25 April 2019 | 20:00 WIB
Mazda Umumkan Kampanye Baru di IIMS 2019
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta Pihak Mazda di acara IIMS 2019 umumkan kampanye terbarunya. Apakah itu?

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku pemegang merk Mazda di Indonesia, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 umumkan kampanye baru, yakni 'Imagination Drives Us'.

'Imagination Drives Us' merupakan brand-campaign untuk menyambut kehadiran Mazda generasi ketujuh, yang akan hadir di Indonesia (masih di) tahun 2019 ini.

"Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI di hari pertama ajang IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019)

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya.

Dalam 'Imagination Drives Us', ada empat point penting yang membentuknya yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan Jinba Ittai.

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini PT EMI membawa enam unit model Mazda yang telah dipasarkan di Indonesia.

Tampil di Booth A-4, Hall A Jakarta International Expo, Kemayoran, PT EMI hadir dengan booth seluas 308 meter persegi dan menampilkan hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3, lalu di segmen sedan akan tampil Mazda6 Elite Sedan, tidak ketinggalan Cross-Over unggulan Mazda yaitu Mazda CX-3 Touring, dan di kelas SUV akan hadir Mazda CX-5 Elite serta SUV Mazda yang paling premium yaitu Mazda CX-9.

IIMS 2019 Jakarta digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019.

Komentar

x