Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 23:31 WIB

Nintendo Switch Versi Murah Meluncur Akhir Juni?

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 24 April 2019 | 21:30 WIB
Nintendo Switch Versi Murah Meluncur Akhir Juni?
(Foto: ubergizmo)

INILAHCOM, Tokyo - Sebuah versi murah dari Nintendo Switch dikabarkan bakal dirilis perusahaan pada musim gugur atau tepatnya pada akhir Juni 2019. Ini juga disebut-sebut bakal lebih kuat dibanding pendahulunya.

Menurut Ubergizmo, Nintendo Switch dengan ukuran lebih kecil dan lebih murah tersebut fokus kepada pertimbangan faktor portable. Namun demikian, konsol itu masih bisa dimainkan di televisi seperti halnya Switch keluaran pertama.

Pemberitaan sebelumnya menyatakan bahwa model yang lebih murah tersebut tidak akan dilengkapi kontroler Joy-Con yang bisa dicopot. Jadi, Switch versi baru ini adalah penerus Nintendo 3DS. Fitur getaran pun sangat mungkin dihilangkan.

Tak cukup, Nintendo dilaporkan tengah mengembangkan Switch yang lebih kuat. Switch tersebut diketahui bakal membawa perubahan dalam hal desain, dan ini secara besar-besaran. Namun, Switch versi canggih ini kemungkinan baru akan dirilis tahun depan.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Nintendo kemungkinan akan merilis dua versi terbaru dari Nintendo Switch. Kabar ini memperkuat rumor dari pemasok pada tahun lalu.

Komentar

x