Find and Follow Us

Rabu, 21 Agustus 2019 | 04:07 WIB

ASUS Buka Toko Offline Resmi Kedua di Jakarta

Rabu, 24 April 2019 | 20:30 WIB
ASUS Buka Toko Offline Resmi Kedua di Jakarta
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - ASUS kembali membuka 'ASUS Exclusive Store' di Lippo Mall Puri Jakarta. Ini adalah outlet kedua yang ada di Jakarta, dan keempat di Indonesia yang telah dibuka pabrikan asal Taiwan itu.

ASUS Exclusive Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai notebook Asus.

Di tempat ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung berbagai produk notebook dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

"Kami tidak ingin pelanggan hanya melihat laptop Asus dari balik layar saja. Kami ingin mereka mencobanya langsung, dan Asus experience store adalah tempat yang tepat," ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Selain dapat menjajal berbagai produk laptop terbaru, pelanggan juga bisa langsung membeli produk di tempat. Keuntungan membeli produk di sini adalah terjaminnya ASUS resmi karena produk dijamin orisinil.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook.

Salah satu produk unggulannya adalah ZenBook 13 terbaru yang merupakan notebook 13 inci paling kecil di dunia. Notebook tersebut bahkan memiliki ukuran yang lebih kecil dari kertas A4.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat menjajal lini notebook gaming ROG dan TUF Gaming. Salah satu produk unggulannya adalah ROG Zephyrus terbaru yang merupakan notebook gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX.

Selain notebook untuk consumer, toko ini juga menyediakan notebook kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk ASUSPro. Selain itu, tersedia juga lini produk khusus untuk pelaku UKM.

Selain sebagai tempat penjualan produk, tempat ini juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook. Layanan teknis yang tersedia mulai dari upgrade unit seperti menambah kapasitas RAM, hard disk, dan SSD, hingga layanan purna jual, yaitu service unit dan klaim ASUS

Komentar

x