Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 18:22 WIB

Emak-Emak Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi

Selasa, 23 April 2019 | 22:00 WIB
Emak-Emak Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi

INILAHCOM, Jakarta - Meski penghitungan suara oleh KPU belum selesai, Gerakan Emak Emak Wujudkan Tekad Padi Group Relawan 02 menggelar syukuran kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden pada 17 April lalu.

Para relawan yang terdiri dari emak-emak itu berkumpul bersama di bilangan Ranggunan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019). Mereka juga mengundang beberapa kelompok relawan emak-emak lainnya untuk mendoakan capres-cawapres nomor urut 02 yang selama ini mereka perjuangankan dalam masa-masa kampanye tanpa kenal lelah.

"Kami sangat yakin Prabowo-Sandi memenangkan pilpres walaupun secara resmi KPU belum menyelesaikan perhitungan suara. Untuk itu kami mengadakan syukuran dengan mengundang beberapa para relawan dari berbagai lintas relawan yang selama ini berjuang bersama-sama," ungkap Wendy Mochdie selaku penggagas acara.

Lebih jauh, Wendy juga menegaskan kalau selama pencoblosan di berbagai TPS dengan menyebar para anggota relawannya untuk memonitor, jelas terlihat perbandingan suara capres-cawapres nomor urut 02 lebih jauh unggul dibandingkan kompetitornya.

Para relawan emak-emak, menurutnya, sangat bangga menjadi bagian dari proses kemenangan tersebut bersama berbagai elemen relawan dan koalisi partai politik pendukung pasangan Prabowo-Sandi itu.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para relawan dan masyarakat yang berbondong-bondong hadir ke acara Syukuran Kemenangan dan Doa Bersama yang digelar di halaman kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Terima kasih emak-emak relawan semuanya kalian berkorban ke sini. Alhamdulillah kemenangan secara resmi sudah di depan mata," kata Prabowo.

Dia juga mengimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat pendukungnya untuk tetap menjaga hasil perolehan suara yang tertuang dan terdata dalam formulir C1 dan C1 Plano. Sehingga, potensi kecurangan dengan mengubah hasil perolehan suara tidak dapat terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga diberikan kenang-kenangan berupa kaos berwarna merah bertuliskan angka 02 oleh relawan yang hadir dalam acara tersebut. Dengan harapan, kaos tersebut menjadi bentuk penyemangat untuk dirinya bahwa rakyat Indonesia masih mendukungnya dan siap berjuang bersamanya.

Hadir dalam acara tersebut para habaib dan ulama serta para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi serta pimpinan partai koalisi Indonesia Adil Makmur.

Komentar

Embed Widget
x