Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 18:56 WIB

Audi e-Tron Bakal Ramaikan Film Avengers: Endgame

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 23 April 2019 | 22:30 WIB
Audi e-Tron Bakal Ramaikan Film Avengers: Endgame
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Ingolstadt - Film Avengers: Endgame bakal diramaikan oleh mobil-mobil dari Audi. Pabrikan asal Jerman itu telah mengumumkan, tokoh Brie Larson akan menunggangi SUV listrik e-Tron.

Dalam adegan video tampak Captain Marvel, Brie Larson bersama agen pemerintah mengenalkan kembali sejumlah super hero setelah beberapa dekade jauh dari Bumi.

Dalam pertemuan itu, dia belajar tentang gluten, teknologi modern dan Avengers. Setelah beberapa dialog yang lucu, sang agen membawa Captain Marvel bertemu dengan SUV all-electric Audi e-Tron, yang dia hidupkan menggunakan kekuatan supernya.

Mungkin versi produksi e-Tron tidak akan ditampilkan dalam film. Sebagai gantinya, akan melihat e-Tron Sportback Concept, serta e-Tron GT Concept, yang terakhir dikemudikan Iron Man, alias Tony Stark (Robert Downey Jr).

"Sejak Tony Stark memperkenalkan Audi R8 pada 2008, penggemar Marvel benar-benar memeluk merek tersebut. Kami ingin memperkenalkan mereka sekarang SUV all-electric Audi e-tron dan mengharapkan reaksi penggemar yang sama kuatnya dengan supercar baru Tony Stark, Audi e-Tron GT concept," ujar Eksekutif Pemasaran Audi Amerika Loren Angelo, seperti dikutip dari Carbuzz.

Sementara itu, Wakil Presiden Senior Kemitraan Global Marvel, Mindy Hamilton mengatakan, setiap kolaborasi antara perusahaan dan Audi telah membawa sesuatu yang baru.

"Kali ini, membawa pahlawan super paling kuat di Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel ke dalam dongeng dan kami tidak lebih bersemangat melihat penggemar menonton cerita ini terungkap," katanya.

Avengers: Endgame debut di bioskop AS, pada 26 April mendatang, dengan beberapa kendaraan Audi dijadwalkan tampil di premier Hollywood. Sementara di Indonesia film ini tayang lebih dulu pada 24 April 2019.

Komentar

x