Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 23:26 WIB

DFSK Janjikan Beragam Keseruan di Ajang IIMS 2019

Selasa, 23 April 2019 | 12:30 WIB
DFSK Janjikan Beragam Keseruan di Ajang IIMS 2019
(dok.DFSK)

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, DFSK akan terus memperkenalkan kendaraan-kendaraan yang mereka tawarkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan ikut serta di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei mendatang.

Pada perhelatan akbar tahunan yang berlangsung 11 hari itu, DFSK akan menempati booth seluas 1.008 m2 yang terletak di Hall A7, JIExpo Kemayoran. Mengusung tema 'Infinite Glorious Experience', di booth ini DFSK akan menampilkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka, yakni Glory 560, untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Di booth ini pula, DFSK juga akan menyediakan dealing area dan Glory Lounge untuk membuat transaksi selama gelaran IIMS 2019 semakin nyaman.

Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang, akan ada pula edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merek otomotif terkemuka asal China itu melalui Spare Part Area.

Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena booth DFSK di IIMS 2019 juga mempersiapkan Kids' Corner dengan dilengkapi dengan sejumlah mainan.

Peluncuran Resmi DFSK Glory 560

DFSK memastikan keikutsertaan pameran ini dengan memajang model kendaraan yang dimiliki dan siap untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Para pengunjung bisa melihat secara lebih dekat dan juga detail mengenai DFSK Glory 580 dan kendaraan terbaru DFSK Glory 560 yang akan pertama kalinya dipamerkan kepada publik.

Mengusung tagline 'Gets You Forward', DFSK Glory 560 hadir untuk jiwa-jiwa yang aktif, penuh gairah dan berani menghadapi tantangan. Pesona yang akan membawa pengendara menuju sebuah tantangan baru untuk kehidupan yang lebih baik.

Baca juga: DFSK Glory 560 Resmi Hadir di Indonesia

DFSK Glory 560 menawarkan model SUV bergaya tangguh dan sporty untuk digunakan di berbagai kegiatan.

Kendaraan ini bisa menjadi personalisasi yang tentunya menunjang mobilitas bagi para konsumen yang memiliki jiwa aktif dan bergairah, memiliki mobilitas tinggi, serta memerlukan kendaraan yang bisa diandalkan di berbagai aktivitas.

Sokonindo Automobile, selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia, berencana akan memasarkan DFSK Glory 560 dengan rentang harga mulai dari Rp210 juta sampai Rp270 juta yang tersedia dalam tiga varian dan dua tipe.

Meski demikian, kisaran harga ini belumlah final. Untuk mengetahui kepastian harga dari mobil yang diproduksi di pabrik Cikande, Serang, Banten ini, konsumen bisa langsung mengunjungi booth DFSK di IIMS 2019.

Baca juga: DFSK Glory 560 Akan Dijual Mulai Rp210 Juta

"Untuk pertama kalinya di IIMS 2019 akan menampilkan DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh dipadukan nuansa sporty kepada publik dan dapat melakukan test drive. Bahkan di pameran ini akan menjadi penanda untuk memulai penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Mengingat IIMS 2019 menjadi ajang penampilan perdana DFSK Glory 560 ke publik, DFSK akan menyediakan sejumlah unit test drive selama pameran berlangsung.

Tak hanya DFSK Glory 560, para pengunjung juga bisa mencicipi performa DFSK Glory 580 yang sudah meluncur tahun lalu.

Semarak Program dan Aktivitas DFSK Sepanjang IIMS 2019

Tidak lengkap rasanya apabila sebuah pameran otomotif tanpa memberikan promo-promo spesial yang khusus dihadirkan.

Sepanjang gelaran IIMS 2019, para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari uang muka (DP) rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee sebesar Rp5 juta hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian.

Bakal ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta rupiah, mulai dari smartphone, emas. hingga voucher belanja.

Tak ketinggalan, para pengunjung yang melakukan test drive juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Baca juga: DFSK Glory 560 Tawarkan Kebutuhan Gaya Hidup

Selain berbagai promo spesial, DFSK juga siap menghadirkan keseruan sepanjang IIMS 2019 berlangsung dengan menghadirkan talkshow interaktif yang dipandu oleh host yang memang memiliki hobi di bidang otomotif dan bintang tamu public figure yang akan bercerita mengenai pengalamanannya akan kendaraan DFSK.

Kemeriahan tidak terbatas di situ saja, karena DFSK siap menghadirkan 100 selebgram yang tentu akan menambah keseruan booth DFSK selama 11 hari IIMS 2019.

"Sebagai pelengkap itu semua, kami pun berencana untuk menghadirkan Agnez Mo yang merupakan brand ambassador DFSK. Nantinya, Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang DFSK Glory 580 dan juga DFSK Glory 560," papar Franz Wang.

Baca juga: Strategi DFSK Bersaing di Pasar Otomotif Tanah Air

Komentar

x