Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 06:53 WIB

Penjualan Perdana, Samsung Galaxy Fold Laris Manis

Sabtu, 20 April 2019 | 13:13 WIB
Penjualan Perdana, Samsung Galaxy Fold Laris Manis
(trustedreviews.com)

INILAHCOM, San Francisco - Setelah menunggu kurang lebih dua bulan, akhirnya Samsung Galaxy Fold tiba di tangan para pengguna pertamanya.

Resmi diumumkan pada Februari lalu, smartphone layar lipat perdana dari Samsung itu mulai dijual seharga US$1.980 atau sekitar Rp27,8 juta.

Harga yang terbilang mahal itu ternyata tidak terlalu masalah bagi sebagian kalangan yang memang penasaran menggenggam Galaxy Fold secara langsung.

Samsung mengklaim, smartphone ini terjual di situs resmi Samsung.com, sehari setelah pre-order dibuka pada 15 April 2019.

Sebelum pre-order, calon pembeli harus melakukan proses reservasi lebih dulu. Tak disebutkan berapa unit yang telah terjual. Namun, Samsung berjanji akan memberitahukan sejumlah calon pembeli yang belum beruntung saat Galaxy Fold sudah tersedia kembali.

"Terima kasih telah reservasi Galaxy Fold. Kami menghaturkan permohonan maaf, karena banyaknya permintaan, saat ini Galaxy Fold telah ludes terjual di Samsung.com. Kami akan memberitahu segera jika ada lebih banyak unit yang tersedia, tunggu pemberitahuan di email berikutnya," demikian email dari Samsung seperti dikutip 9to5Google.

Galaxy Fold memiliki dua layar yang terdiri dari layar kecil 4,6 inci sebagai penutup dan layar 7,3 inci ketika perangkat dibentangkan. Smartphone ini dibekali total enam kamera; tiga kamera belakang, dua kamera di dalam, dan satu kamera ada di layar depan.

Samsung hanya menyediakan satu model kapasitas untuk smartphone layar lipatnya ini, yakni RAM 12GB dan memori internal 512GB yang ditunjang dua buah baterai.

Komentar

Embed Widget
x