Find and Follow Us

Sabtu, 25 Mei 2019 | 10:30 WIB

UD Trucks Buka Cabang di Tangerang dan Palembang

Sabtu, 20 April 2019 | 04:04 WIB
UD Trucks Buka Cabang di Tangerang dan Palembang
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - UD Trucks melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang baru di Tangerang, Banten dan Palembang, Sumatera Selatan, yang dikenal sebagai pasar yang terus berkembang.

Cabang yang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 11,5, Kp. Kadu RT. 001 RW. 001, Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Tangerang, dan di Jalan Sriwijaya Raya RT. 02 RW 01, Kecamatan Kertapati, Kabupaten Palembang itu diresmikan pada Kamis, 18 April lalu.

Berdasarkan data GAIKINDO terdapat kenaikan 26 persen untuk pasar truk di tahun 2018, dengan wilayah yang memiliki potensi pasar yang terus berkembang seperti Banten dan Sumatera Selatan. Oleh karena itu, UD Trucks memutuskan untuk berekspansi ke wilayah tersebut.

"Kehadiran UD Trucks memasuki pasar Light Duty Trucks juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini," kata Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks, dalam keterangan tertulisnya.

Kedua cabang Astra UD Trucks ini menawarkan pelayanan lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) serta pelayanan servis kunjung. Nantinya, di kedua cabang tersebut dilengkapi dengan empat service bay, empat stall, dan mobile Workshop.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia Valery Muyard mengaku bangga dengan terus bertambahnya outlet Astra UD Trucks di Indonesia yang sekarang totalnya mencapai 23 outlet.

"Sesuai dengan brand promise kami 'Going the Extra Mile' di UD Trucks, kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling utama bagi kami. Outlet Astra UD Trucks mempunyai fasilitas yang diperlukan para pelanggan untuk mempercepat dan mempermudah proses pelayanan purna jual," ujarnya.

Astra UD Trucks Cabang Tangerang yang dipimpin Dani Basuki ini terletak di dekat jalan tol utama Tangerang-Serang dan dibangun di atas tanah seluas 5.500 m2 dengan luas bangunan 1.640 m2.

Sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang yang dikepalai Yohanes Adrian berdiri di atas tanah seluas 5.250 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.296 m2.

Komentar

x