Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:32 WIB

Hankook Tire Jadi Ban Resmi Supercar Fest 2019

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 16 April 2019 | 21:21 WIB
Hankook Tire Jadi Ban Resmi Supercar Fest 2019
(Istimewa)

INILAHCOM, London - Hankook Tire Inggris diumumkan sebagai mitra ban resmi pada Supercar Fest 2019, sebuah festival bertema supercar yang akan memamerkan supercar terbaik.

Pada Sabtu, 20 Juli 2019 di Walsh Hill Climb, Worcestershire, salah satu venue otomotif paling bersejarah di dunia, Hankook akan menampilkan mobil balap BMW DTM terbaru yang dilengkapi ban Hankook Ventus Race, bersama dengan ban ultra-high performance Ventus S1 evo 3 baru untuk kendaraan mewah.

Sepanjang hari akan ada aksi tanpa henti di bukit Shelsley Walsh dengan demo supercar eksklusif, mobil klasik, dan motorsport, concours dElgance, gerai dagang, dan musik live.

Selain itu, ban flagship terbaru milik Hankook, Ventus S1 Evo 3, yang merupakan ban ultra-high performance untuk mobil mewah maupun mobil balap juga akan dipamerkan pada acara ini.

Brett Emerson, Managing Director Hankook Tire Inggris mengatakan Ketika Hankoook ditemui untuk mensponsori Supercar Fest di Shelsley Walsh Hill Climb yang merupakan venue otomotif tertua di dunia dan masih menggunakan jalur yang asli,

"Kami sangat senang karena dipertimbangkan dan melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan yang baik untuk memamerkan brand Hankook dan ban-ban kelas dunia kami kepada para penggemar otomotif dan pemilik supercar. Kesempatan ini sangat sesuai, mengingat hubungan kuat yang kami miliki di Motorsport di seluruh dunia termasuk DTM, Piala Euro Renault, Supercar Challenge, F4 Inggris dan Radical," ujar dia.

Hankook akan memamerkan mobil balap DTM (German Touring Car Masters) terbaru dari BMW pada ban Balap Hankook Ventus.

Hankook berdiri dengan kokoh didukung dengan teknologinya yang berkelas dunia dan merek global sebagai mitra ban resmi dan eksklusif dari DTM sejak 2011.

Komentar

Embed Widget
x